BRI Danareksa Sekuritas Perkuat Jaringan Distribusi Dengan Resmikan Relokasi Kantor Cabang Medan

Loading

goodmoneyID –

BRI Danareksa Sekuritas (BRIDS) pada resmi melakukan relokasi dan peresmian kantor cabang Medan yang berlokasi di Menara Bank Rakyat Indonesia (BRI) Lt. 8, Jl. Putri Hijau Dalam No. 2a, Medan, Sumatra Utara, yang dilakukan untuk semakin memperkuat jaringan distribusi bisnis retail brokerage Perusahaan.

Acara peresmian ini turut dihadiri oleh perwakilan PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk (IDX: BBRI) yang terdiri dari Pemimpin Regional Office dan Pemimpin Cabang Daerah Sumatra Utara, serta perwakilan dari Kantor Perwakilan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan Bursa Efek Indonesia (BEI) Wilayah Sumatra Utara.

Dalam sambutannya, Direktur Retail & Information Technology BRIDS Fifi Virgantria mengungkapkan data PT Kustodian Sentral Efek Indonesia (KSEI) per Juni 2024 menunjukkan bahwa pulau Sumatra merupakan pulau di Indonesia dengan jumlah investor terbanyak kedua di bawah pulau Jawa (67,5%) dengan jumlah penyebaran investor sebesar 16,64%.

“Melihat demografi dan pertumbuhan investor di Sumatra yang potensial, kami mengharapkan relokasi kantor cabang kami dapat semakin memperkuat sinergi dengan BRI, lebih menjangkau investor dengan penempatan kantor cabang yang lebih strategis, serta tentunya semakin memperkuat jaringan distribusi bisnis retail brokerage Perusahaan,” jelas Fifi.

Selain relokasi kantor cabang, selama ini BRIDS juga telah memperluas jaringan distribusi Perusahaan di wilayah Sumatra Utara dan sekitarnya, bekerja sama dengan berbagai Universitas ternama dan bersinergi dengan BRI untuk membuka Gerai Investasi, yakni Gerai Universitas Satya Terra Bhinneka Medan, Gerai SLP BRI Pekanbaru, Gerai Universitas Nias dan Gerai Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Sultan Agung Pematangsiantar.

“Perluasan jaringan distribusi Perusahaan, selain tentunya bertujuan untuk mendukung peningkatan literasi dan inklusi Pasar Modal di seluruh Indonesia yang dicanangkan oleh OJK dan BEI, namun juga sebagai upaya Perusahaan untuk mencapai target besar Perusahaan untuk meraih 1 juta nasabah di tahun 2026,” tutup Fifi.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x