Kuningan Creative Rayakan Hari Jadi Ke 2th, Usung Tema Kolaborasi dan Sinergi untuk Marketing Branding Produk UMKM dan Ekonomi Kreatif

Loading

goodmoneyID – KUningan Creative sebuah wadah pusat pengembangan UMKM Ekraf Kabupaten Kuningan, pada 17 September 2024 telah merayakan hari jadinya yang ke 2 pada, dengan mengusung tema “Kolaborasi dan Sinergi untuk Marketing Branding Produk UMKM dan Ekonomi Kreatif”.

Produk yang terpilih untuk di Promosikan dan dinaikan brandingnya pada acara ini adalah produk-produknya dari member Kuningan Creative.

”Produk² terpilih ini sebagai hadiah giveaway untuk followers kami, dan pemenang giveaway diwajibkan untuk mereview produk² tersebut sebagai bentuk promosi dan branding,” tulis keterangan resmi pihak KC.

Adapun nama- nama brand produk UMKM : camperniq, Salma Project, pink kaos, teh bedulan, Ghi Snack, ZF Glowing skin, Raginang Ceu Mimin, Wandy Snack, kedai Cho Cho, EA Advertising, Cencen Cookies & Bakery, Abibah Cake & Cookies, Dapoer si Ucu, Bincess, Echa Catering, Bolsu Bu Linda, Toko Hj. Merry.

Acara ini juga disuppurt oleh Member Kuningan Creative, Disporapar Kab. Kng, Diskopdagperin Kab. Kng, Bidang Ekraf & Inpar Disporapar Kab. Kng, Telkomsel Branch Cirebon, Paxel Kuningan.

Dan beberapa Media partner, goodmoney.id, komite Ekraf Kuningan, agenda besok, Kuningan fashion, Kuningan Beu, radio Tazkia, komunitas bisnis Kuningan.

Perjalanan masih panjang untuk Kuningan Creative yang masih berusia bayi ini untuk terus mendukung para pelaku UMKM Kuningan untuk lebih berperan aktif dalam memajukan perekonomian.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x