goodmoneyID – Nestle Indonesia angkat bicara soal produk susu bear brand yang diburu oleh masyarakat, bahkan membuat harga Bear Brand naik tinggi di situs belanja online.
Head Corpcomm Nestle, Stephan Selama pandemic COVID-19, Nestlé Indonesia mengatakan saat ini semua pabrik dan pusat distribusi terus beroperasi. Guna memastikan permintaan konsumen akan produk makanan dan minuman bernutrisi miliknya.
“Kami melakukan yang terbaik yang kami bisa guna memenuhi permintaan para konsumen akan produk-produk kami untuk mengotimalkan kapasitas produksi dan rantai pasokan, terutama untuk produk susu BEAR BRAND,” ujar Stephen dikutip dari keterangan tertulisnya, Sabtu (3/7).
Lanjutnya, saat ini Nestle berfokus pada tanggung jawab untuk memenuhi permintaan konsumen akan produk-produk makanan dan minuman bernutrisi.
Seperti produk susu DANCOW, BEAR BRAND dan minuman coklat malt MILO dengan memastikan keberlangsungan operasi pabrik-pabrik kami.
“Pada saat yang sama kami juga memastikan kesehatan dan keselamatan para karyawan, mitra bisnis dan pelanggan, serta memberikan bantuan APD, produk-produk bergizi dan sembako kepada para garda terdepan pekerja kesehatan serta masyarakat terdampak,” ujar Stephen.
Sebelumnya, video konsumen berebut susu Bear Brand viral di media sosial. Tagar Bear Brand pun menjadi topik terhangat nomor tujuh di Twitter pada Sabtu malam.
Harga susu ini di beberapa e-commerce pun terlihat melonjak. Harga satu kaleng Bear Brand di e-commerce bisa mencapai Rp 18 ribu, dari harga normal yang di bawah Rp 10 ribu.