goodmoneyID – PT. Bank UOB Indonesia menggandeng PT Telekomunikasi Seluler (telkomsel) meluncurkan sebuah kartu kredit terbaru dengan tampilan merah yang mempesona. Kartu Kredit Co-Branded dengan Telkomsel ini diluncurkan untuk mendukung gaya hidup kekinian saat ini. Lifestyle Connected, gaya hidup digital yang mengkolaborasikan dengan pola konsumsi yang semakin fantastis.
Consumer Banking Director UOB Indonesia,Cristina The Tan, dalam sambutannya mengatakan bahwa adanya keunggulan dari masing-masing perusahaan, membuat launching kartu kredit ini terjadi. Pengguna Telkomsel dimanjakan dengan kehadiran kartu kredit tersebut dengan banyaknya promo, benefit serta fasilitas-fasilitas yang di terima sebagai penggunanya.
“Jaringan internet yang tiada putus, maraknya e-commerce serta pola gaya hidup yang meningkat, membuat keberadaan sebuah privillage card sangat dibutuhkan. Menurut Christina jumlah pengguna internet di Indonesia saat ini menembus angka 185,3 juta pengguna dengan adanya penggunaan internet mobile yang meningkat 0,6 persen dari tahun sebelumnya.” Tegas Cristina, di Anjungan Sarinah Jakarta, Rabu (18/09).
Sementara itu, untuk tren gaya hidup gen Y dan gen Z juga semakin meningkat. Sekitar 11,7 persen dari total populasi Gen Y dan Gen Z selalu mengikuti perkembangan teknologi juga gaya hidup.
Seperti di kemukakan oleh Chief Marketing OfficerTelkomsel, bahwa kartu kredit UOB Telkomsel ini juga menawarkan beberapa benefit unggulan seperti cashback pembelian online, rewards untuk pengeluaran sehari-hari dan sebagai penyedia layanan telekomunikasi digital Indonesia, Telkomsel berupaya menghadirkan layanan serta jaringan yang unggul bagi para pelanggannya.
Yang pada Intinya, Kartu Kredit UOB Telkomsel dirancang untuk memenuhi Lifestyle Connected melalui berbagai keuntungan eksklusif mulai dari tiga kali lipat UOB Points untuk setiap pengeluaran Rp2.000 pada Pembayaran Tagihan Telkomsel Halo dan Cinema XXI; serta transaksi ritel di kategori merchant Dining, Fashion, Dept. Store, dan Transaksi Luar Negeri.
“Manfaat eksklusif tambahan meliputi Bonus Paket RoaMAX Telkomsel yang mencakup ASEAN, Asia, Australia, Amerika, dan Eropa, serta tiket Buy 1 Get 2 Cinema XXI setiap Sabtu. Dan kartu ini juga menyediakan tambahan perlindungan travel inconvenience dan perlindungan medis luar negeri. Selain itu, pemegang kartu dapat memanfaatkan promosi eksklusif dengan e-commerce dan merchant online terkemuka, seperti GrabFood, Tokopedia, dan Traveloka,” imbuhnya.
Dan untuk merayakan peluncuran ini, pemegang kartu baru dapat menikmati Welcome Bonus hingga IDR2,2 juta, termasuk penawaran spesial untuk paket pascabayar terbaru Telkomsel Halo+ bold mulai dari harga Rp1. Luar Biasa, sungguh tertantang tuk memilikinya.