Meraih Predikat Brand Terbaik, Dirut Garuda Indonesia: Motivasi untuk Terus Memberikan Kinerja Terbaik

Loading

GoodMoney – Garuda Indonesia berhasil meraih predikat Brand Terbaik di Indonesia pada kategori “Top Brand Health” oleh pemeringkatan yang diinisiasi YouGov BrandIndex, lembaga pemeringkatan brand independen dunia yang berkedudukan di London, Inggris.

Dalam peringkat tersebut, maskapai pelat merah itu berhasil mengungguli sejumlah brand kenamaan Indonesia dan menjadi satu-satunya perusahaan nasional yang berhasil mempertahankan predikat tersebut selama tiga tahun berturut-turut.

Ari Askhara, Direktur Utama Garuda Indonesia, menyampaikan kebanggaannya pada keterangan pers yang ia rilis pada Kamis (22/8). “Hal ini turut menandakan kepercayaan, loyalitas, dan kepuasaan masyarakat yang kuat atas brand dan kinerja layanan Garuda Indonesia saat ini,” ucapnya.

Dalam pemeringkatan tersebut, Garuda Indonesia menempati peringkat pertama dengan skor penilaian mencapai 65,9. Selain Garuda Indonesia, sejumlah perusahaan lain yang turut masuk dalam pemeringkatan tersebut ialah Whatsapp, Indomie, Aqua, dan Google.

Pemeringkatan ini sendiri mengukur kesehatan merek secara keseluruhan. Dalam menentukan skor, YouGov BrandIndex mempertimbangkan persepsi konsumen tentang kualitas merek, nilai, kesan, reputasi, kepuasan, dan apakah konsumen akan merekomendasikan merek kepada orang lain.

Ari menambahkan, prestasi ini tak lepas dari upaya seluruh pihak, khususnya jajaran karyawan Garuda Indonesia.

“Di tengah berbagai tantangan kinerja industri penerbangan saat ini, capaian yang diberikan oleh YouGov BrandIndex memiliki artinya tersendiri. Ini tentu akan terus memotivasi kami untuk terus memberikan kinerja terbaik dalam memberikan jasa dan layanan yang optimal kepada seluruh masyarakat Indonesia,” pungkas Ari.