Sasar Millenial, Sequis Life Hadirkan M!Power

Loading

Goodmoney – Dalam upayanya untuk menggarap pasar milenial yang sangat potensial, Sequis Life meluncurkan M!Power dengan produk asuransi M!Protection.

M!Power merupakan andalan Sequis untuk menjawab tantangan bonus demografi di Indonesia pada 2030 mendatang.

“Kami ingin dikenal sebagai perusahaan yang peduli dan dekat dengan generasi milenial. Untuk itu, kami membangun M!Power yang dibentuk oleh generasi milenial untuk generasi milenial serta ditawarkan dengan gaya milenial,” cetus President Director & CEO Sequis Life Tatang Widjaja.

Dengan M!Power, Sequis sekaligus berencana mencetak agen asuransi di kalangan milenial yang nantinya menjadi agen asuransi profesional (M!Prentice).

Tatang menambahkan jika nantinya para milenial akan dibekali dengan berbagai kemampuan, seperti finansial, communication, dan leadership skill serta pengetahuan lain yang bermanfaat untuk meningkatkan personality branding dari milenial Indonesia.

“Perusahaan menargetkan sampai akhir tahun 2019 M!Power dapat menyumbang sampai dengan 900 agen profesional. Dan dapat meraih total premi sebesar Rp8 miliar,” tutup Tatang