Smart Package, Tingkatkan Bisnis Wealth Management CIMB Niaga

Loading

Goodmoney – PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) serius meningkatkan portofolio bisnis wealth management. Buktinya, Perseroan memperluas penawaran untuk nasabah prioritas lewat program Smart Package.

“Smart Package merupakan program cross-selling yang mengombinasikan produk-produk seperti reksadana, obligasi, asuransi, dan produk terstruktur milik perseroan untuk mengoptimalkan dana yang diinvestasikan nasabah,” ujar Head of Retail Product CIMB Niaga Budiman Tanjung.

Budiman menambahkan dengan mengombinasikan berbagai produk, nasabah memiliki keuntungan yang lebih besar dibanding hanya menggunakan satu produk.

Program Smart Package CIMB Niaga mendorong nasabah yang belum terbiasa berinvestasi untuk mulai mengelola aset yang dimiliki sesuai dengan profil risikonya.

Dalam memberikan pilihan produk investasi, CIMB Niaga bekerjasama dengan 1 perusahaan sekuritas, 11 perusahaan manajer investasi, dan 3 preferred perusahaan asuransi terkemuka mencakup asuransi jiwa dan kerugian.

Dengan mengombinasikan berbagai produk yang ditawarkan, Budiman mengharapkan program ini dapat meningkatkan pengalaman dan kematangan nasabah dalam berinvestasi.

“Kami akan terus mengedepankan inovasi sehingga tetap menjadi pilihan utama nasabah. Dengan demikian, bisnis wealth management diharapkan dapat memberikan kontribusi yang lebih besar lagi bagi perolehan fee based income CIMB Niaga,” tutup Budiman.