Inggrid Kansil Lantik Sally Giovanny Pimpin IPEMI Bali

Loading

goodmoneyID – Dorong Perekonomian Daerah, Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia (IPEMI) semakin lebarkan sayapnya ke pelosok negeri, Hari ini Sabtu (14/11) IPEMI Kembali melantik anggota baru,yakni Pengurus Wilayah Bali. Sally Giovanny terpilih menjadi Ketua Pengurus Wilayah Bali. Proses pengukuhan dipimpin langsung oleh Ketua Umum IPEMI Ingrid Kansil secara virtual.

“Dalam rangka meningkatkan perekonomian masyarakat muslim Indonesia, maka anggota IPEMI akan terus diperluas, sekarang Bali. Dan saya melantik dan mengukuhkan Sally Giovanny sebagai pengurus IPEMI Bali periode 2020 2025,” ungkap Inggrid Kansil, Dalam pengukuhan IPEMI cabang Bali, Sabtu (14/11).

“Terima kasih saya ucapkan pada Ibu Hj Ingrid Kansil selaku ketua Umum IPEMI, Ibu Sekjen Nurwahidah Saleh, beserta jajaran pengurus pusat atas kepercayaan juga support nya pada saya, dan uga pada seluruh teman teman PW Se Indonesia dan Luar Negri yang telah berkenan hadir secara virtual pada kesempatan kali ini. Dengan harapan menjadikan IPEMI BALI sebagai wadah mencetak pengusaha pengusaha muslimah yg sukses, tangguh dan berdaya,” Ujar Sally.

Potensi Bali dikenal luar biasa, terutama di sektor wisata,Bali dikenal sbg etalase Indonesia , kedepan,  harapaanya IPEMI Bali mampu,membawa citra muslimah di kancah dunia lewat Bali, muslimah bisa lebih dikenal lagi lewat kiprah nya ditengah masyarakat yg plural,heterogen.

“Menjadi minoritas tidak lantas membuat kita minim kontribusi,melalui IPEMI inilah wasilah kita untuk berkarya dan berkontribusi positif ditengah masyarakat Bali,melalui program program kolaborasi dan pemberdayaan,” imbuh Sally.

IPEMI Bali akan berusaha semaksimal mungkin mewujudkan visi dan misi luhur Lembaga, melalui program program yang ada, diantara nya Festival Pesta Rakyat UKM Bali, Warung Muslimah, Pendataan UKM di 9 kabupaten di Bali, Pendampingan UKM, Pelatihan dan Pemberdayaan Usaha, Memasarkan hasil usaha UKM secara digital, Bermitra sinergis skaligus strategis dgn lembaga pemerintah,juga bekerja sama aktif dgn beberapa steak holder di Bali.

“Karena nya, kami akan berusaha meningkatkan peran dan kontribusi kami di tengah masyarakat, dengan cara bekerja sama dan berkolaborasi aktif dengan seluruh organisasi,terutama dgn organisasi wanita yg ada di propinsi Bali,” terang Sally.

Inggrid Kansil pun memberi apresiasi kepada IPEMI PW Bali, karena sudah memiliki program yang gamblang dan sudah ada alur market plan kedepan.

“Ini PW Bali sangat bagus, mereka bahkan sudah susun rencana kedepan, ada market palnya, ini suatu konsep yang bagus,” tutup Inggrid Kansil.

Adapun susunan IPEMI PW Bali antara lain, Ketua Sally Giovanny, Wakil Ketua Mustofiah, Sekretaris Revi Puspitasari, Wakil Sekretaris Desta Yoza, dan Bendahara Puji Rahayu Ibnu.