Bank OCBC NSIP Tawarkan KPR Murah Untuk Milenial

Foto: Ilustrasi Perumahan (Pexels)

goodmoneyID – Bank OCBC NISP mendukung generasi milenial untuk bisa memiliki rumah sendiri meskipun baru memulai karir lewat program KPR Easy Start.

Pada program ini tidak ada lagi pembatas antara nasabah dengan rumah impian karena salah satu syarat umur minimum nasabah yang mengajukan KPR Easy Start adalah mulai dari umur 21 tahun sampai dengan 45 tahun dengan plafon kredit sampai dengan IDR5 milyar dengan penghasilan mulai dari  IDR3 juta.

Selain itu, untuk generasi milenial yang memilih KPR Easy Start, akan merasakan manfaat berupa skema cicilan terjangkau dan bertingkat.

Bank OCBC NISP juga mencatat peningkatan minat anak muda khususnya generasi Z untuk memiliki hunian yang terlihat pada peningkatan penyaluran KPR. Pada kuartal 1-2022 penyaluran KPR Bank OCBC NISP meningkat double digit, dimana salah satu produk unggulan Bank adalah KPR Easy Start.

“Untuk terus mendorong pertumbuhan ritel khususnya KPR, Bank OCBC NISP menawarkan suku bunga mulai dari 2,81% p,a untuk masa fixed 1 tahun dan 3,81% p,a untuk masa fixed 2 & 3 tahun, berlaku hingga 31 Mei 2022.“ tegas Rudy Sutjiawan, Customer Solutions Retail Division Head OCBC NISP, dalam keterangan resminya Jumat (20/5).

Investasi properti ini merupakan jenis investasi jangka panjang yang dapat digunakan untuk menjadi tempat tinggal, disewakan atau dijual kembali dan bisa menjadi pilihan bagi masyarakat di tengah penurunan suku bunga.