BCA Hadirkan KPR BCA ONLINEXPO

Foto: Dok. BCA

goodmoneyID –  PT Bank Central Asia (BCA) menghadirkan inovasi bagi nasabah melalui gelaran KPR BCA ONLINEXPO untuk pertama kalinya di tengah situasi pandemi Covid-19.

KPR BCA ONLINEXPO merupakan ajang yang mempertemukan nasabah dan masyarakat umum dengan  lebih dari 200 perumahan dan apartemen, serta property agent secara online.

Mengangkat tema Feel the New Experience, KPR BCA ONLINEXPO dibuka resmi secara virtual oleh Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmadja, Wakil Presiden Direktur BCA Suwignyo Budiman, dan Executive Vice President of Consumer Loan Division BCA Felicia M. Simon pada Rabu (09/09).

Beragam penawaran dan promo menarik pun hadir untuk dinikmati oleh nasabah dan masyarakat umum. Gelaran ini Dibuka dari 9 September 2020 hingga 10 Oktober 2020.

Presiden Direktur BCA, Jahja Setiaatmadja mengungkapkan bahwa pandemi Covid-19 tidak dapat dipungkiri turut mempengaruhi kelangsungan event-event perbankan. Kendati demikian, antusiasme nasabah mendorong kami untuk tetap menghadirkan Expo, namun secara online. KPR BCA ONLINEXPO hadir untuk mengisi kerinduan dan memenuhi kebutuhan nasabah di tengah pandemi, khususnya bagi yang ingin memiliki hunian baru.

“Karena digelar secara online, nasabah maupun masyarakat umum dapat dengan mudah mengakses KPR BCA ONLINEXPO dimanapun dan kapanpun, tanpa perlu ada pertemuan tatap muka,” ungkap Jahja kepada media, Rabu (9/9).

Walaupun diadakan secara online, semarak keseruan Expo tetap dapat dirasakan oleh nasabah. Lebih dari 200 perumahan dan apartemen serta property agent yang dihadirkan dalam gelaran. Ditambah lagi dengan berbagai promo menarik yang hanya akan didapatkan pada KPR BCA ONLINEXPO ini. Melalui KPR BCA, nasabah akan mendapatkan suku bunga spesial sebesar 5,88% selama fix 3 tahun.

“Kami mengajak nasabah dan masyarakat umum untuk ikut serta dan menikmati berbagai penawaran dalam acara perdana KPR BCA ONLINEXPO ini. Kiranya gelaran ini dapat memberikan kepuasan tersendiri bagi para pengunjung. Seiring dengan hal tersebut, kami juga berharap KPR BCA OnlinExpo dapat turut mendukung pergerakan roda perekonomian Indonesia,” tutup Jahja.