BCA Tambah Limit Transfer KlikBCA Individu Hingga Rp250 Juta/hari

Foto : Menara BCA (wikipedia)

goodmoneyID– Di tengah situasi yang dinamis terkait wabah COVID-19, PT Bank Central Asia Tbk (BCA) menambah limit transfer harian KlikBCA Individu yang semula Rp100 juta per hari, dinaikkan menjadi Rp 250 juta per hari per User-ID. Bisa digunakan untuk transfer antar rekening BCA ataupun ke rekening bank lain dalam negeri. Kebijakan ini berlaku sejak 27 Maret 2020 hingga 31 Mei 2020.

Executive Vice President Secretariat & Corporate Communication BCA, Hera F Haryn, mengatakan hal ini juga sebagai bentuk inovasi Bank BCA terkait denagn imbauan pemerintah dan otoritas terkait untuk #DiRumahAja, BCA turut mengimplementasikan gerakan #BankingFromHome.

“Tentunya, kami berharap dengan penambahan limit transfer di KlikBCA Individu ini dapat memberikan nilai tambah kepada nasabah setia BCA untuk melakukan transaksi finansialnya,” terang Hera F Haryn, dalam rilis tertulis kepada goodmoneyID, Jumat (27/3).

Hera menambahkan, melalui kebijakan ini, nasabah dapat semakin leluasa melakukan transaksi transfer dari rumah dan tetap produktif dengan #BankingFromHome.

Nasabah BCA juga tetap dapat melakukan transaksi finansial secara langsung di kantor-kantor cabang BCA terdekat dengan penyesuaian waktu operasional cabang sementara pada pukul 08.15 sd 14.00 waktu setempat yang berlaku dari 23 Maret 2020 sampai dengan 02 April 2020.