Bungkus BTS Meal Dilelang Rp350 Ribu di E-commerce, Mau Beli?

Foto: Jual Bungkus BTSMeal, (Sumber: Dramaojol)

goodmoneyID – Penggemar BTS aka ARMY, siang tadi Rabu (6/9) heboh memburu menu kolaborasi antara boyband kenamaan asal Korea Selatan dengan McDonald’s Indonesia atau BTS Meal. Menu BTS Meal bahkan menyebabkan sejumlah gerai McDonald’s dipenuhi oleh publik hingga ojek online (ojol).

Terpantau antrean panjang para ojol mengular di lokasi driver thru McDonald’s. Kehobohan ini turut direkam oleh netizen dan dibagikannya melalui media sosial, hingga tagar #BTSMeal jadi Tranding topic di twitter.

Saking banyaknya penggemar Kpop dan warga yang memburu paket BTSMeal tersebut, membuat sejumlah orang mencoba peruntungan dengan menjual bungkus kosong BTS Meal di e- commerce logo oren.

Tak tanggung tanggung, lelang BTS Meal di e- commerce tersebut bahkan dijual berkali-kali lipat lebih mahal dari harga aslinya yakni Rp45.000 dilelang menjadi Rp150 ribu sampai Rp350 ribu, itupun hanya bungkus kosong.

Dilihat dari unggahan Instagram @Dramaojol.id, beberapa warganet menjual kertas bungkus makanan tersebut dengan harga yang cukup merogoh kocek.

Dalam salah satu tempat belanja online, satu kertas bungkus McD itu dijual dengan harga Rp 350 ribu rupiah.

Foto: Jual Bungkus BTSMeal, (Sumber: Dramaojol)

Padahal McDonald’s Indonesia jelas jelas mengatakan bahwa menu kolaborasi tersebut masih bisa di pesan besok dan sampai menu tersebut habis.

“Ga usah kawatir, kamu masih bisa memesan menu BTS Meal tidak cuma hari ini, melalu Drive Thru atau GoFood, GrabFood, dan ShopeeFood,” tulis McDonald’s Indonesia di akun Twitternya.