Film Mekah I’m Coming Bakal Dibuat Cerita Berseries

Loading

goodmoneyID – Bertempat di CGV Grand Indonesia, MD Pictures & HOOQ Studios bekerja sama dengan Dapur Film merilis film komedi terbarunya yang berjudul ‘Mekah I’m Coming’.

CEO HOOQ, Peter Bithos mengatakan, kerjasama antara HOOQ danMD Entertainment merupakan bukti komitmen untuk bersama-sama mendukung industri hiburan nasional. “Kerjasama ini penting dapat menguntungkan kedua belah pihak. Produksi HOOQ Studios yang inovatif ini merupakan tonggak penting dalam perjalanan kami untuk membawa sejuta cerita ke satu miliar orang,” terang Peter Bithos, saat Konferensi pers, di CGV Grand Indonesia, Jakarta, (27/2).

Sementara itu Country Head HOOQ, Gundur S Siboro  mengatakan  bentuk kerjasama ini nantinya HOOQ akan meriliskan ‘Mekah I’m Coming’ the series dengan total 6 series yang akan menceritakan film ‘Mekah I’m Coming’ lebih dalam lagi.

“Kami akan segera menginformasikan lebih lanjut mengenai tanggal rilisnya. Perkiraan 3 – 4 bulan lagi film ini bisa hadir di aplikasi HOOQ,” terang Guntur.

Kerjasama inovatif MD Entertainment dan HOOQ dengan peluncuran film “Mekah I’m Coming” sebagai awal dari sebuah kombinasi dengan format baru, yaitu 4 Film & 4 Series. Hal ini mendorong kami untuk terus memimpin dengan tren yang baru dan membuat cerita serta filmyang menarik bagi generasi generasi seterusnya dari TV Indonesia dan pecinta film.

Lanjut Guntur, sistemnya disebut format hybrid untuk cerita berseries dari film. “Format hybrid baru ini kami harap dapat memberikan pengalaman yang baru bagi penikmat hiburan tanah air, dan juga berdampak postif kepada pelaku industri hiburan Indonesia,” ujarGuntur Siboro.

Guntur Juga menyebut hingga akhir tahun 2020 HOOQ Bakal merilis 4 film terbaru di Indonesia yang akan dijadikan format hybrid atau berseries, sehingga memudahkan penonton yang ingin menontonya lewat platform digital dnegan biaya yang lebih murah.

Pendiri sekaligus CEO MD Entertainment dan PT MD Pictures Tbk, Manoj Punjabi, mengatakan “Kami sangat tertarik untuk bekerjasama lebih lanjut dengan HOOQ dan meningkatkan kesempatan untuk bisa lebih menjangkau para penonton di seluruh Indonesia dan negara-negara lainnya,” kata Manoj.

Dunia hiburan lanjut Manoj, berkembang lebih cepat dari sebelum-sebelumnya, terutama bagi generasi muda yang telah beralih ke platform digital dan mobile.