Generasi Milenial Didorong Berinvestasi

Loading

goodmoneyID – Kresna Auto Home Show (KAHS) kembali digelar oleh PT Kresna Asuransi Kresna Mitra Tbk (Kresna Insurance) sebagai ajang mempertemukan pelaku industri jasa keuangan serta nasabah,  khususnya untuk generasi milenial.

Dalam KAHS 2019 ini, Kresna Insurance berperan aktif dalam memajukan industri otomotif dan properti Indonesia, khususnya dihadapan generasi milenial.   “Sebagai bentuk komitmen kami untuk memajukan dunia otomotif dan properti Indonesia kami menyasar generasi minenial dan generasi sebelumnya untuk berinvestasi di kedua sektor tersebut,” ujar Jemmy Atmadja, Direktur marketing Kresna Insurance.

KAHS tahun ini menyasar generasi milenial dengan segmen pasar menengah berkembang, terutama mereka yang sedang berinvestasi untuk masa depan , khususnya properti. Untuk meningkatkan minat generasi milenial dalam pembelian property dan otomotif, Kresna Insurance menggandeng pihak lain seperti, Bank Mandiri , Bank Syariah Mandiri, Mandiri Tunas Finance dan Mandiri Utama Finance.

Dalam kerjasama ini, Bank Mandiri memberi penawaran bunga KPR mulai 6,5% fixed selama 3 tahun pertama, dan 20 hadiah paket umrah dari Bank Syariah Mandiri. Sedangkan  Mandiri Tunas Finance  menawarkan bunga pintar dengan tenor 1 tahun 3,5%, dan  juga menawarkan kredit motor berhadiah mobil.

KAHS akan berlangsung selama 5 hari yaitu mulai 21 sampai 25 Oktober 2019 di Kresna Tower, 18 Parc Place SCBD, Jakarta.