foto: Peresmian kerja sama Cashlez dan Jayamix di Jakarta (Ki-ka): Sukadi Janu Haji-Marketing & Business Planning Manager SCG, Yudhistira-Regional Sales Head Cashlez, Iman Ramdani-Business Development Executive Cashlez

Loading

goodmoneyID – Transaksi yang mudah dan aman sangat diharapkan setiap konsumen. Jayamix by SCG, perusahaan beton siap pakai yang merupakan anak perusahaan SCG di Indonesia, merespons kebutuhan ini dengan melakukan inovasi pada proses transaksi dengan menggandeng Cashlez, perusahaan teknologi finansial terpercaya di bidang pembayaran di Indonesia.

Melalui kerja sama tersebut,  Jayamix by SCG berupaya untuk meningkatkan pengalaman konsumen saat melakukan pembelian berbagai produk beton secara langsung di Jabodetabek menjadi lebih mudah, cepat, dan aman.

Anusorn Potchanabanpot, Country Director SCG Indonesia, menjelaskan, Jayamix by SCG selalu mengedepankan dan meningkatkan pelayanan bagi konsumen. Sesuai dengan brand promise SCG, “Passion for Better”. “Kolaborasi bersama Cashlez, memudahkan konsumen maupun tim sales kami. Konsumen dapat merasakan transaksi langsung dengan lebih aman dan nyaman di manapun. Tim sales kami juga semakin fleksibel dalam menjemput bola. Lebih dari itu, transaksi dapat di monitor secara real time sehingga mempercepat proses penjadwalan pengiriman beton ke konsumen.

Sementara itu, Tan Leny Yonathan, Chief Revenue Officer (CRO) Cashlez, menyatakan, Jayamix by SCG merupakan mitra bisnis Cashlez dari bidang industri bahan bangunan. “Kami senang telah dipercaya menjadi partner dari Jayamix by SCG untuk memberikan kemudahan bertransaksi yang ditujukan pada seluruh konsumen sehingga mereka dapat membeli seluruh produk Jayamix by SCG dengan kartu kredit, kartu debit, LinkAja, OVO, GoPay, dan Kredivo. Dengan kerjasama ini, kami berharap akan semakin mempermudah bisnis Jayamix by SCG dan terutama konsumen untuk merasakan manfaat dari transaksi non-tunai,” ungkap Leny.

Cashlez, yang memiliki visi menjadi “Ultimate Payment Company in the Region, secara konsisten dan persisten terus mewujudkan misi sebagai “Mitra terbaik bagi bank dan non-bank serta solusi bisnis terintegrasi terbaik bagi para pelaku usaha di semua segmen dalam berbagai industri.

Saat ini Cashlez telah merangkul pelaku usaha dari berbagai segmen mulai dari industri ritel, fesyen, F&B, hingga pariwisata serta telah melakukan ekspansi ke berbagai kota besar di Indonesia yaitu Jakarta, Bali, Bandung, Surabaya, Medan, Yogyakarta dan Makassar. Jayamix by SCG pun telah memperluas penetrasi Cashlez di bidang industri bahan bangunan, khususnya beton.

Jayamix by SCG dan Cashlez menjadi sebuah kolaborasi yang strategis mengingat keduanya merupakan perusahaan yang besar di industrinya. Dengan keunggulan-keunggulan yang diberikan, keduanya berharap akan dapat menjangkau lebih banyak masyarakat dari berbagai kalangan untuk merasakan kemudahan transaksi non-tunai dalam melakukan konstruksi.