Kolaborasi RedDoorz dan tiket.com Genjot Okupansi RedDoorz sebesar 76% 

Foto: (Dok ReDoorz)

goodmoneyID – Kerjasama RedDoorz sebagai platform akomodasi multi-brand dengan tiket.com sejak thun 2018 membuahkan hasil yang manis. Hal ini dikatakan oleh President Director RedDoorz Indonesia, Mohit Gandas. Ia mengatakan Sejak berlangsungnya kemitraan di tahun 2018, Pemesanan kamar ReDoorz melalui tiket.com mengalai kenaikan angka okupansi room night hingga 76% year on year (YoY) pada Januari-Agustus 2022 dibandingkan dengan periode Januari-Agustus 2021 atas pemesanan kamar di properti RedDoorz melalui tiket.com.

“Hal ini tercapai melalui jajaran promo yang diberikan tiket.com untuk mendorong antusiasme wisatawan serta upaya tiket.com yang konsisten dalam memberikan informasi terkini perihal destinasi wisata di dalam dan luar negeri,” ungkap Mohit, Senin (26/9/22).

ReDoorz pun pada senin lalu, memberikan penghargaan kepada tiket.com. Penghargaan ini diberikan sebagai apresiasi untuk tiket.com yang telah membantu perkembangan RedDoorz sejak tahun 2018 dan membantu membuka semua pintu ke destinasi wisata favorit negeri yang pada akhirnya memberikan kontribusi positif terhadap industri pariwisata Indonesia.

Penghargaan ini bukan hanya bentuk apresiasi RedDoorz kepada tiket.com yang membantu industri pariwisata dan para mitra, tetapi juga terhadap kontribusinya atas perkembangan perusahaan untuk lebih dekat dengan rencana RedDoorz dalam mencapai break even point (BEP) pada bulan Oktober mendatang.

“Kami sangat mengapresiasi penghargaan yang diberikan oleh RedDoorz kepada tiket.com, tentunya pencapaian ini merupakan bukti nyata pemulihan industri pariwisata. Kemitraan dengan RedDoorz menambah ragam pilihan akomodasi yang tersedia di tiket.com, masyarakat memiliki kenyamanan dalam memilih akomodasi dengan kualitas yang dihadirkan oleh RedDoorz. Melalui kolaborasi ini, kami berharap dapat terus bersama-sama dalam mendorong pemulihan serta pertumbuhan industri pariwisata di Indonesia,” ungkap VP of Accommodation tiket.com, Cisyelya Bunyamin.