goodmoneyID – Dalam menyambut bulan suci Ramadhan, Lazada menghadirkan parade fashion lokal agar masyarakat dapat menikmati berbagai penawaran terbaik dari Lazada sembari menikmati shoppertainment dari rumah.
“Kategori fashion adalah salah satu andalan di Lazada dan kami melihat potensi luar biasa di merek-merek fashion lokal Indonesia. Sejak tahun lalu kami terlibat langsung di dua acara fashion utama di Indonesia, Brightspot dan Jakarta Fashion Week. Kami bahkan memiliki StyleSpace, kategori khusus bagi merek-merek fashion lokal,“ kata Monika Rudijono, Chief Marketing Officer Lazada.
Monika menambahkan bahwa tahun ini pihaknya ikut bergabung dalam Hari Belanja Brand Lokal karena percaya merek-merek lokal memiliki potensi dan kontribusi yang besar bagi perekonomian. Lazada mempersiapkan promo khusus bagi pembelian merek-merek lokal selama HBBL. Tentu saja sebagai eCommerce yang memiliki kepedulian terhadap merek-merek lokal, Lazada berharap inisiatif ini dapat menjadi sesuatu yang positif dalam menyambut bulan suci Ramadan baik untuk pemilik merek-merek lokal maupun peminat merek-merek lokal Indonesia.”
Di Ramadan kali ini, Lazada berpartisipasi dalam Hari Belanja Brand Lokal pertama yang berlangsung pada tanggal 25-27 April. Merek-merek lokal Indonesia yang sudah bergabung di Lazada dan ikut dalam Hari Belanja Brand Lokal antara lain, AHHA Official, AVGAL, Bembiibloopshoes, Brodo, Bridges Eyewear, Danny Hiyoji, Jenahara, Shop at Velvet, dan banyak merek lokal lainnya. Keterlibatan Lazada dalam Hari Belanja Brand Lokal ini merupakan wujud komitmen Lazada dalam mendukung pertumbuhan merek lokal Indonesia dan mendorong pertumbuhan UKM melalui teknologi.
Brand-brand lokal Indonesia yang ikut dalam Hari Belanja Brand Lokal ini dapat ditemui melalui aplikasi Lazada kategori StyleSpace. Berbagai tawaran menarik bagi pembelian merek-merek lokal di Lazada antara lain, diskon hingga 70% dengan tambahan voucher hingga Rp100 ribu untuk semua merek yang berpartisipasi.