goodmoneyID – PT Adhi Commuter Properti (ACP) sebagai pengembang mengangkat brand LRT City dengan mengembangkan kawasan berbasis Transit Oriented Development (TOD) untuk memenuhi kebutuhan masyarakat dalam menyediakan hunian strategis yang terkoneksi dan terintegrasi langsung dengan transportasi massal.
LRT City kini semakin menguatkan komitmennya dalam meningkatkan kepuasan konsumen, yakni memfasilitasi hunian harga terjangkau dan berkualitas, serta terintegrasi langsung dengan transportasi massal yang dapat menghemat waktu tempuh dalam menjalankan aktivitas.
“LRT City akan terus mengembangkan kualitas dan pelayanan kepada konsumen, salah satunya adalah dengan menyajikan berbagai produk hunian berkualitas tinggi dengan harga terjangkau yakni mulai dari 350 jutaan, serta promo yang sangat menarik dalam setiap produk LRT City yang bisa dilihat dan didapatkan di booth LRT City – IPEX 2020,” jelas Indra Syahruzza N, Direktur Pemasaran PT. Adhi Commuter Properti, melalui rilis tertulis kepada goodmoneyID, (15/2).
Salah satu wujud komitmen tersebut, tahun ini LRT City kembali ikut serta pada gelaran IPEX 2020, pameran properti bergengsi di Indonesia, pada tanggal 15-23 Februari 2020 di Hall A Jakarta Convention Center. Kali ini LRT City akan mengusung tema “Out of the Box”.
Hal ini dilatarbelakangi oleh pemilihan pola atau pattern yang diterapkan di booth LRT City, yaitu pola kotak-kotak atau box. Mulai dari pola hiasan di dinding hingga dealing table yang berbentuk piramida, yang tersusun dari berbagai box kayu dengan tinggi lima (5) meter.
Booth LRT City juga akan dimeriahkan oleh permainan menarik yang akan menjadi atraksi tersendiri untuk menarik perhatian konsumen IPEX untuk mengunjungi booth LRT City. Untuk pemilihan warna, booth LRT City kali ini akan didominasi warna abu-abu dengan aksen warna kuning khas LRT City. Pada IPEX kali ini booth LRT City akan sepenuhnya tampil berbeda dan memukau setiap pengunjung IPEX 2020.
Kolaborasi dengan fashion designer melengkapi tema booth LRT City dalam IPEX 2020. Kolaborasi LRT City dan fashion designer muda ternama, yaitu Agatha Aprilia Collection ditandai dengan hadirnya collaboration space area di bagian depan booth LRT City.
Kolaborasi tersebut merupakan bukti nyata LRT City dalam mendukung konsep kreatif, fresh, serta pendekatan terhadap minat millennial yang merupakan segmen konsumen yang dituju. Kesan unik akan kental terlihat, apalagi ditambah seluruh mitra pendukung dan rekan-rekan sales dari seluruh proyek LRT City pun akan menggunakan pakaian yang didesain dan diproduksi secara khusus oleh Agatha Aprilia Collection.
Beberapa promo fantastis yang ada dalam proyek LRT City di antaranya adalah angsuran Down Payment hingga 14 kali, hadiah langsung berupa emas hingga 60 gram, potongan harga hingga puluhan juta rupiah undian berhadiah paket wisata ke Bali, dan masih banyak kejutan promo menarik lainnya.
Dengan keikutsertaan LRT City dalam IPEX 2020, diharapkan dapat lebih memperkenalkan 11 proyek yang dijalankan PT. Adhi Commuter Properti sebagai pengembang, di antaranya adalah LRT City Bekasi Timur – Eastern Green & Green Avenue, LRT City Jatibening Baru – Gateway Park, LRT City Ciracas – Urban Signature, LRT City Sentul – Royal Sentul Park, LRT City MT Haryono – The Premiere MTH, MTH 27 Office Suites, Cisauk Point – member of LRT City, LRT City – Rivia, LRT City – Adhi City, dan LRT City – Grand Central Bogor.