Luncurkan Layanan Cashlez On Delivery, Cashlez Gandeng Fabelio

Loading

goodmoneyID – Perusahaan fintech payment gateway Tanah Air Cashlez terus mengembangkan bisnisnya. Kali ini, Cashlez bekerjasama dengan Fabelio, pelopor furnitur online pertama di Indonesia dalam menerima pembayaran non-tunai yang mudah, cepat dan aman.

Melalui kerjasama ini, pelanggan Fabelio dapat bertransaksi secara langsung di 22 showroom Fabelio yang berada di Jabodetabek dan Bandung, serta pembayaran langsung di tempat pengiriman menggunakan layanan baru dari Cashlez yang disebut Cashlez-On-Delivery di Jabodetabek.

Teddy Tee selaku Founder & CEO Cashlez mengatakan Cahslez menghadirkan layanan pembayaran cashless di tempat pengiriman agar masyarakat Indonesia terbiasa untuk menggunakan non-tunai. Pihaknya pun menggandeng Fabelio sebagai mitra pertama layanan Cashlez-On-Delivery untuk memberikan kemudahan bertransaksi yang ditujukan pada seluruh pelanggan Fabelio sehingga mereka dapat membeli furnitur dengan kartu kredit dan kartu debit, tidak hanya di showroom, tetapi juga di tempat pengiriman.

Diharapkan dengan kemitraan ini, akan semakin banyak pelanggan Fabelio yang merasakan kemudahan dan manfaat dari transaksi non-tunai.

“Cashlez-on-Delivery merupakan layanan terbaru dari Cashlez dalam mempermudah rekan usaha untuk menerima pembayaran non-tunai langsung di tempat pengiriman. Biasanya bayar dengan uang tunai atau Cash-On-Delivery, tapi kami Cashlez-On-Delivery, jadi bayarnya cashless,” tambah Teddy.

Fabelio menjadi rekan kolaborasi yang strategis bagi Cashlez mengingat Fabelio merupakan ritel pertama yang menghadirkan pengalaman berbelanja furnitur melalui online. Dari sekian banyak toko furnitur online yang memiliki kualitas dan desain yang menarik, Fabelio berfokus pada furnitur rumah minimalis, modern dan perencanaan serta pengerjaan desain interior baik itu untuk rumah, apartemen, hingga kantor.

Fabelio juga telah mendapatkan sertifikasi dari asosiasi kayu Indonesia atas komitmennya dalam memproduksi furniture berkualitas tinggi dan kepedulian dalam menjaga lingkungan. Selain melalui website, Fabelio juga memfasilitasi pelanggan untuk merasakan dan memastikan langsung kualitas dari furniture dengan adanya showroom.

Ditambah dengan kualitas produk furnitur yang selalu dijaga dan produksi dengan terbaik, kenyamanan dan kemudahan saat berbelanja juga merupakan prioritas Fabelio. Atas keunggulan tersebut, diharapkan layanan Cashlez dapat menjangkau lebih banyak masyarakat dari berbagai kalangan untuk merasakan kemudahan transaksi non-tunai.

Melalui campaign #bayarsekarang untuk pembayaran langsung di showroom dan #bayarnanti untuk pembayaran di tempat pengiriman dengan Cashlez-On-Delivery, Cashlez dan Fabelio aktif mendukung Gerakan Nasional Non Tunai (GNNT) yang dicanangkan Bank Indonesia untuk meningkatkan cashless society di Tanah Air.