Mandiri Invesment Forum 2023 Resmi Digelar, Datangkan Ribuan Investor Lokal dan Internasional

goodmoneyID – Bank Mandiri dan Mandiri Sekuritas resmi membuka rangkaian acara Mandiri Investment Forum (MIF) 2023, sebuah forum investasi terbesar dan terlengkap yang telah diselenggarakan selama 12 tahun berturut-turut, didukung oleh Kementerian Investasi RI/BKPM dan Jefferies pada Senin (30/1).

MIF 2023 tahun ini mengusung tema “Prevailing Over the Turbulence” berlangsung hybrid dan akan diselenggarakan selama 5 hari berturut-turut yang terdiri dari Site Visit, Macro Day, Investment Day, dan Corporate Day). Acara utama MIF 2023; Macro Day akan diselenggarakan pada Rabu (1/2) dengan sambutan dari Presiden RI Joko Widodo .

Ribuan investor lokal dan internasional juga akan turut menghadiri Mandiri Investment Forum 2023 secara offline maupun daring.

Forum ini sekaligus menjadi ajang sinergi dan kolaborasi yang baik antara investor, pelaku usaha, dan pemangku kebijakan, dalam menangkap peluang pertumbuhan dan investasi yang dapat mengakselerasi pertumbuhan ekonomi Indonesia.

Macro Day akan menghadirkan pembicara-pembicara papan atas dari kalangan Pemerintah dan bisnis, serta mencakup berbagai topik, antara lain global ekonomi, geopolitik, domestik ekonomi, ESG, digitalisasi, dan konsumsi. Keseluruhan MIF 2023 akan dihadiri oleh lebih dari 22.000 partisipan baik secara offline maupun online