Dok. PT Piaggio Indonesia

Loading

Goodmoney – Setelah membuat penasaran pecinta Moto Guzzi Tanah Air, akhirnya PT Piaggio Indonesia memamerkan seri terbaru mereka yakni Moto Guzzi V85TT di Kota Kasablanka pada gelaran mall to mall yang berlangsung 9 hingga 14 Juli 2019.

Moto Guzzi V85TT hadir dengan menawarkan fitur premium serta berbagai pilihan aksesori untuk memuaskan setiap pengendara. Motor ini dapat digunakan pada segala jenis medan, baik off-road maupun touring.

Robby Gozal, PR & Communications Manager Piaggio Indonesia mengatakan, motor jenis travel enduro klasik ini didedikasikan bagi mereka yang menginginkan kendaraan roda dua serbaguna yang memiliki keunikan khas Italia.

“Namun tetap mendukung semangat bertualang pada pengalaman berkendara sehari-hari di berbagai kondisi jalan,” ungkap Robby.

Moto Guzzi V85TT dibekali mesin V-Twin 853CC, 2 katup tiap silindernya dengan pendingin udara, serta mampu memuntahkan tenaga hingga 81 PS.

V85TT memadukan gaya klasik dunia off-road dengan elemen teknologi canggih seperti cluster instrumen digital dan pencahayaan LED.

Ditambah lagi dengan Daytime running lamp (DRL) di lampu depan dihiasi dengan siluet dari lambang Moto Guzzi yang ikonik.

V85TT pun dilengkapi dengan plexiglass windshield dan sepasang handguard yang menjadikannya kendaraan roda dua yang cocok untuk segala musim. V85TT nantinya akan bersesaing dengan dua rivalnya, yaitu BMW F85GS dan Triumph Tiger 800 XCX.

Soal harga, motor pabrikan asal Italia ini dibanderol sebesar Rp650 juta on the road (OTR) Jakarta.