Prudential Luncurkan PRUPay Link Permudah Layanan Bayar di Era Digital

goodmoneyID – PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) di penghujung tahun 2019 meluncurkan PRUPay Link untuk memastikan nasabah dapat melakukan perubahan metode pembayaran premi/kontribusi secara mudah.

Chief Customer & Marketing Officer Prudential Indonesia, Luskito Hambali mengatakan PRUPay merupakan inovasi pembayaran baru guna memberi kemudahan pembayaran premi/kontribusi nasabah di era digital.

“Salah satu fokus utama Prudential Indonesia adalah selalu berinovasi dalam memberikan nilai tambah pada setiap produk dan layanan yang kami tawarkan kepada nasabah. Melalui kehadiran PRUPay Link, nasabah kini dapat melakukan pendaftaran autodebit premi/kontribusi dengan mudah secara digital. Pembayaran premi/kontribusi yang tepat waktu melalui metode autodebit akan mencegah risiko polis tidak aktif (lapsed) sehingga nasabah dapat terus terlindungi dari berbagai risiko,” terang Luskito.

Melalui PRUPay Link, Prudential Indonesia menyediakan segala kemudahan bagi nasabah untuk melakukan pembayaran premi/kontribusi pertama maupun lanjutan secara online dengan kartu kredit, kartu debit serta OVO, pembayaran premi/kontribusi secara autodebit dengan menggunakan kartu kredit berlogo VISA, Master, JCB, kartu debit Bank Mandiri berlogo VISA. Selain itu, nasabah juga dapat melakukan pembayaran biaya perubahan polis, biaya cetak ulang kartu rumah sakit dan cetak ulang polis.

Luskito menambahkan, “Inovasi ini sejalan dengan fokus We DO Tech Prudential Indonesia, di mana kami senantiasa memberdayakan perkembangan teknologi untuk meningkatkan pengalaman nasabah dalam mengakses informasi dan layanan kami melalui inovasi digital,” Paparnya.

Sistem pembayaran secara digital dan otomatis kini menjadi pilihan yang mendukung hidup lebih mudah. Meski demikian, saat ini masih terdapat nasabah yang melakukan pembayaran premi/kontribusi dengan metode manual dan konvensional seperti transfer atau pembayaran melalui teller dan ATM. Tak jarang, metode ini mengakibatkan polis menjadi tidak aktif (lapsed) akibat keterlambatan pembayaran premi/kontribusi.

Namun dengan digitalisasi membuat masyarakat memiliki mobilitas lebih tinggi, dan kepraktisan saat ini telah menjadi prioritas, termasuk dalam melakukan pembayaran premi/kontribusi asuransi. Dengan fitur utama sebagai portal pembayaran dan pendaftaran autodebit premi/kontribusi, Prudential Indonesia bertujuan memberikan kenyamanan lebih bagi nasabah agar dapat terus terlindungi serta menikmati seluruh manfaat polis.

Sekadar informasi untuk mengakses kemudahan pelayanan terkini dari Prudential Indonesia ini, nasabah dapat masuk (login) ke halaman PRUPay Link di https://payment.prudential.co.id dengan menggunakan nomor polis dan tanggal lahir.