Rupiah Cepat Perkuat Hubungan dengan Media Visit ke Tempo Grup

goodmoneyID – Sebagai langkah untuk terus menjalin hubungan positif dengan awak media, Rupiah Cepat melakukan kunjungan media atau media visit ke Tempo Media Group pada Rabu,15 Juni 2022. Tim Rupiah Cepat disambut hangat oleh para tim redaksi Tempo. Pada kesempatan ini, tim Rupiah Cepat menjelaskan mengenai perkembangan bisnis Rupiah Cepat seiring dengan perkembangan digital dan regulasi.

Meiky Sofyansyah Direktur Tempo Media Grup mengatakan pihaknya tentu senang atas kunjungan Tim RupiahCepat ke kantor Tempo.

“Tentu saja, saya berharap, TEMPO dan RupiahCepat bisa mengembangkan program bersama yang lebih nyata, khususnya dalam upaya literasi finansial yang saat ini sudah menjadi kebutuhan publik”. ucap Meiky dalam keterangan resminya Rabu (15/6)

Dalam kesempatan tersebut, Yolanda, Direktur Utama Rupiah Cepat juga menyebutkan Rupiah Cepat dipercaya untuk bekerjasama dengan beberapa bank nasional maupun swasta untuk penyaluran dana pinjaman, total kredit tersebut disalurkan secara langsung melalui Rupiah Cepat untuk menopang pertumbuhan usaha dan investasi masyarakat Indonesia.

Hal ini seiring upaya Rupiah Cepat menjawab tantangan transformasi digital melalui keterbukaan terhadap berbagai peluang kerja sama strategis dengan berbagai pihak, termasuk dengan sejumlah perusahaan perbankan dalam rangka mendukung pemberdayaan masyarakat dan UMKM hingga ke pelosok Indonesia.

Advisor Rupiah Cepat, Angela Guo menyatakan dengan dukungan sistem informasi yang andal, Rupiah Cepat siap memperluas kolaborasi yang sudah berjalan saat ini. Kerja sama strategis dengan berbagai pihak tersebut mampu menopang pertumbuhan kinerja P2P Lending pada kuartal 2 tahun ini sebagai fondasi yang optimistis untuk melangkah lebih jauh di tahun ini.

Dengan seluruh pencapaian dan perkembangan Rupiah Cepat hingga kini, Rupiah Cepat akan terus mengelola sistem yang aman, cepat, dan nyaman serta melahirkan inovasi produk yang akan semakin memudahkan para penggunanya. Rupiah Cepat juga berharap awak media dapat menginformasikan pentingnya pemahaman akan inovasi digital yang mampu meningkatkan inklusi keuangan Indonesia.