Sasar Market Ritel Fashion, Kredivo Hadirkan Paylater di Outlet MAP

Kredivo

goodmoneyID – Guna memfasilitasi permintaan fashion yang kian meningkat. Kredivo, platform pembayaran berbasis digital Buy Now, Pay Later di Indonesia dengan lisensi multifinance, mengumumkan kemitraan strategis lainnya, kali ini Kredivo bermitra dengan PT Mitra Adiperkasa, Tbk (MAP), perusahaan retail lifestyle nomor 1 di Indonesia.

Kemitraan ini diharapkan dapat memudahkan masyarakat untuk mendapatkan produk berkualitas dari world-class brands namun dengan tetap menjaga cash flow.

General Manager Kredivo, Lily Suriani mengatakan, Data internal kami menunjukkan adanya peningkatan nilai transaksi lebih dari 50% di kategori fashion di tahun 2021 jika dibandingkan tahun 2020, hal ini dikarenakan masyarakat yang semakin memperhatikan penampilan diri karena mayoritas sudah kembali beraktivitas di luar rumah.

“Kemitraan dengan MAP ini menjadi langkah penting untuk memfasilitasi hal tersebut dan merupakan komitmen kami untuk memudahkan pengguna berbelanja di retail terbaik dan mendapatkan segala kebutuhan yang berkualitas dengan alternatif pembayaran yang cepat, mudah dan terjangkau,” ujar Lily dalam rilisnya kepada goodmoneyID, Kamis (3/2).

Pihaknya juga bersemangat untuk menjalin kerjasama denngan perusahaan lifestyle terbesar dan nomor 1 di Indonesia yang memiliki lebih dari 2.600 outlet di 81 kota.

Saat ini, Kredivo sudah dapat digunakan sebagai metode pembayaran di beberapa outlet fashion MAP seperti Zara, Massimo Dutti, Bershka, Stradivarius, Pull&Bear, Lacoste, Cotton On, Mango, Calvin Klein, DKNY, Forever New, Pandora, Kipling, Swatch, Tissot, Tommy Hilfiger, Marks & Spencer, Sephora, Oysho, Rubi, Typo, Swarovski, Travelogue, Ben Sherman.

Kedepannya, Kredivo akan memperluas layanannya dengan bekerja sama dengan lebih banyak brand MAP lainnya. Masyarakat dapat memilih produk yang diinginkan dan checkout menggunakan Kredivo, lalu memilih tenor pembayaran yang diinginkan, yaitu bunga 0% untuk pembayaran dalam 30 hari dan cicilan 3 bulan, atau bunga 2,6% per bulan untuk cicilan 6, atau 12 bulan.

Masyarakat juga dapat menikmati promo cashback voucher senilai Rp 100 ribu rupiah untuk transaksi di MAP menggunakan Kredivo.