goodmoneyID – Sinarmas Sekuritas, salah satu perusahaan sekuritas terkemuka di Indonesia, menunjuk V BTS sebagai brand ambassador terbaru untuk SimInvest, sebuah platform investing stocks dan mutual fund (reksa dana). Hal ini difasilitasi oleh Gushcloud International, perusahaan global technology-driven creator and entertainment, melalui Gushcloud Korea.
SimInvest bekerja sama dengan V dalam campaign terbaru perusahaan jasa keuangan mereka, yang bertujuan untuk memperkenalkan solusi investasi yang menarik dan berpikiran maju yang dapat membantu milenial dan gen Z Indonesia dalam mengamankan masa depan keuangan yang lebih baik.
“Semangat, bakat, kreativitas, dan kepribadian penuh energi V BTS menjadikannya representative terbaik dari layanan SimInvest untuk generasi muda. Kami berharap dapat menciptakan proyek yang penuh arti bersama-sama,” kata Presiden Komisaris Sinarmas Sekuritas, Ferita Lie.
Hal ini disertai dengan perilisan iklan baru, yang menampilkan pop icon star tersebut. Iklan tersebut dapat dilihat di lokasi strategis di Jakarta, serta di halaman media sosial SimInvest (@sim_invest).
SimInvest adalah aplikasi keuangan inklusif yang dapat menyediakan perjalanan finansial semua orang, terlepas dari latar belakang mereka. Fokus utama campaign ini adalah 4D Love Language SimInvest, yaitu Diajarin (dapatkan pelajaran investasi gratis), Dimodalin (dapatkan Rp100.000 untuk mulai berinvestasi), Digratisin (dapatkan saham dan reksa dana gratis), dan Dibonusin (dapatkan poin gratis).
Partnership ini hadir dengan lonjakan apresiasi terhadap Korean pop culture di antara generasi muda, terutama BTS sebagai 21st-century pop icons.
Sinarmas Sekuritas adalah investment banking dan stock brokerage terkemuka di Indonesia dan merupakan bagian dari ekosistem Sinar Mas, salah satu konglomerat terbesar di Indonesia. Sejak didirikan pada tahun 1988, perusahaan ini telah menjadi salah satu perusahaan manajemen investasi terbesar dan terkemuka di Indonesia. Rekam jejak perusahaan yang secara konsisten memberikan layanan manajemen investasi yang berkualitas telah mengukuhkan posisinya sebagai nama tepercaya di industri ini. Dengan beragam produk dan layanan, Sinarmas Sekuritas terus memimpin dalam investment banking dan stock brokerage di Indonesia, bekerja sama dengan berbagai pihak dengan keahlian dan profesionalisme yang tak tertandingi.
Sinarmas Sekuritas dan Gushcloud memperkuat entertainment partnerships Korea-Indonesia. Gushcloud memiliki spesialisasi dalam cross-border engagement services di 11 negara, termasuk Korea, Jepang, Indonesia, Filipina, Amerika, dan Australia. Proyek Gushcloud sebelumnya meliputi cross-border marketing untuk Korean brand Musinsa, Innisfree, dan Lotte, serta cross-border live commerce dengan Shinsegae Duty Free untuk meluncurkan “ASEAN Live Commerce Festival” yang pertama. Selain itu, perusahaan ini bertanggung jawab untuk pembukaan sneaker exhibition terbesar di dunia, yaitu Sneakertopia di Asia, dan untuk Korean & global celebrity bookings untuk berbagai brand.