Tahun Depan, Pendapatan DMMX Diprediksi Rp560 Miliar

foto: (dari kanan ke kiri): Octavianus Budiyanto Direktur Utama PT Kresna Sekuritas, Jahja Suryandy Komisaris Utama PT Digital Mediatama Maxima Tbk (DMMX), Bapak Budiasto Kusuma Direktur Utama DMMX, Abraham Theofilus Direktur DMMX, Supardi Tan Direktur DMMX, Muhammad Amin Komisaris Independen DMMX, dan Michael Alamsjah Direktur entitas anak Grup NFCX, saat acara IPO DMMX di Gerai Penawaran Umum Bank Mandiri Cabang Bursa Efek Indonesia (BEI), Gedung BEI Tower 1 Lantai 3, SCBD, Jakarta Selatan.

goodmoneyID – Setelah melakukan penawaran perdana saham (IPO) pada hari ini, diprediksi kinerja  PT Digital Multimediatama Maxima Tbk (DMMX) akan terus melonjak.

“DMMX optimis karena di era digital saat ini banyak pelaku usaha yang kebutuhan mereka akan promosi digital sangat tinggi, tapi untuk eksekusinya mereka bingung, DMMX datang disaat yang tepat, dengan total client di Indonesia saja tahun lalu sudah ada 47 ribu store, dan tahun ini pasti dengan dibukanya IPO akan lebih bertumuh lagi,” ujar Budi Kusuma, Direktur Utama DMMX.

Sementara itu, Stanley Tjiandra selaku Investor Relation PT NFC Indonesia Tbk – induk perusahaan DMMX- berdasarkan prediksi Kresna Sekuritas, pada 2020 DMMX akan mendapatkan pendapatan usaha yang lebih besar.

“Berdasar prediksi Kresna Sekuritas, revenue DMMX tahun depan bisa bertumbuh 466% atau  menjadi Rp560 miliar. Sedangkan laba bersih berpotensi  tumbuh menjadi Rp72 miliar atau naik 49% persen,” ujar Stanley.

Sementara untuk tahun ini, DMMX diprediksi menerima revenue sebesar Rp99 miliar atau bertumbuh 69% dari tahun lalu.