TECNO Mobile Bakal Rilis Smartphone Khusus Mobile Gaming, Harga Cuma 2 Jutaan

Foto: Smartphone Tecno

goodmoneyID – Selama setahun pandemi melanda, jumlah penikmat mobile
gamers di Indonesia meningkat dua kali lipat dari Januari 2020 hingga 2021 (InMobi, “Mobile aming T hrough the Pandemic and Beyond in Southeast Asia 2021).

Melihat antusiasme tersebut, TECNO Mobile sebagai merek smartphone premium terkemuka dunia dari TRANSSION Holdings bersiap untuk meramaikan industri smartphone tanah air dengan menghadirkan smartphone yang dirancang khusus untuk mobile gaming di September 2021 ini.

“Bermain dengan durasi panjang dan tanpa gangguan merupakan privilege yang didambakan seluruh penikmat mobile game. Sayangnya, tidak semua gamers bisa menikmati hal tersebut apalagi yang cuma punya ‘hape kentang,” ujar ungkap Anson Xia, Country Manager TECNO Mobile Indonesia, dalam keterangan resminya, Rabu (8/9).

Kali ini, TECNO Mobile ingin memberikan akses bagi anak muda di Indonesia agar dapat menikmati hobi mereka bermain mobile game tanpa rasa khawatir dan dengan harga terjangkau. Smartphone terbaru ini kami rancang khusus untuk hardcoregamer karena memiliki daya baterai besar 7000 mAh dengan harga terbaik di kelasnya, cuma 2 jutaan saja.

Smartphone terbaru dari TECNO Mobile dengan spek dewa ini nantinya akan didukung chipset berkualitas yang menghasilkan pengalaman bermain yang powerful, serta dilengkapi dengan berbagai teknologi inovatif sehingga memungkinkan pengguna untuk bisa menikmati mobile gaming populer sekelas Mobile Legend, Free Fire, Genshin Impact dan PUBG tanpa hambatan.

Produk ini akan diluncurkan pada tanggal 9 September 2021 dan akan dijual eksklusif di salah satu e-commerce terbesar di Indonesia.