Usung Tema #AdaptiveinCollaboration, KAI Expo 2022 Lebih Meriah dan Menarik

goodmoneyID – PT Kereta Api Indonesia (Persero) menyelenggarakan KAI Expo 2022 yang mengusung tema Adaptive in Collaboration di Hall B Jakarta Convention Center, Jakarta Pusat pada Sabtu (17/9) hingga Minggu (18/9). KAI Expo 2022 menampilkan berbagai produk, promo menarik, dan info-info terbaru dari KAI Group serta berbagai mitra KAI.

KAI Expo kembali digelar setelah pertama kalinya diselenggarakan pada 2019 dan vakum 2 tahun karena adanya pandemi. Event ini juga merupakan bagian dari rangkaian HUT ke-77 KAI yang diperingati pada 28 September dengan tema Bangkit Lebih Cepat, Melayani Lebih Baik.

“Masyarakat dapat melihat berbagai inovasi dalam dunia perkeretaapian dan industri pendukungnya serta mendapatkan tiket promo untuk bepergian dengan tarif yang sangat terjangkau. Kolaborasi yang baik antara KAI Group dengan mitra-mitranya yang kami tampilkan di KAI Expo ini mencerminkan semangat Adaptive in Collaboration,” kata Direktur Niaga KAI Hadis Surya Palapa.

KAI melihat adanya peningkatan masyarakat yang menggunakan kereta api dalam beberapa pekan terakhir baik pada layanan KA Komuter maupun KA Jarak Jauh. Hal itu sesuai harapan pemerintah yang mendorong masyarakat untuk beralih ke transportasi umum. Hadirnya, KAI Expo 2022 diharapkan dapat menjadi stimulus kepada masyarakat agar layanan transportasi kereta api serta sektor pariwisata dapat kembali pulih.

“Kami berharap masyarakat dapat menikmati berbagai promo dan hiburan yang disediakan di KAI Expo 2022 ini. Melalui KAI Expo 2022, semoga semakin banyak masyarakat yang menikmati layanan KAI yang terus berinovasi di usia yang ke-77 tahun ini,” ungkap Hadis.

Pada pameran ini tersedia 77.000 tiket promo yang hanya dapat dibeli secara offline melalui event KAI Expo 2022 ini. Tiket promo tersebut dapat digunakan untuk keberangkatan 19 September s.d 18 Oktober 2022 ke berbagai tujuan. Tarif KA Kelas Eksekutif hanya Rp150.000, Bisnis hanya Rp70.000, dan Ekonomi hanya Rp30.000. Khusus untuk keberangkatan pada hari ulang tahun KAI yaitu 28 September, tarif KA Kelas Eksekutif
hanya Rp77.000, Bisnis hanya Rp17.000, dan Ekonomi hanya Rp7.000.

KAI menyediakan berbagai rute untuk tarif promo ini seperti dari dan menuju Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Cirebon, Tegal, Semarang, Purwokerto, Yogyakarta, Solo, Surabaya, Jember, dan lainnya.

Adapun KA yang mendapatkan promo di antaranya KA Argo Bromo Anggrek (Gambir – Surabaya Pasar Turi pp), Argo Lawu (Gambir – Solo Balapan pp), Gajayana (Gambir – Malang pp), Argo Wilis (Bandung – Surabaya Gubeng pp), Turangga (Bandung – Surabaya Gubeng pp) dan berbagai KA-KA pilihan lainnya.

Jumlah tiket promo untuk setiap KA per tanggal jumlahnya terbatas namun tidak menutup kemungkinan promo akan bertambah tergantung antusias masyarakat pada event ini.

Pada event KAI Expo 2022 ini pengunjung dapat berinteraksi secara langsung dengan KAI ataupun ank-anak perusahaan yang selama ini menopang bisnis perusahaan.