WIKA Raih Dua Penghargaan pada Ajang Top GRC Awards 2021

Foto: WIKA Raih Dua Penghargaan pada Ajang Top GRC Awards 2021

goodmoneyID –PT WIJAYA KARYA (Persero) Tbk. atau WIKA berhasil meraih dua penghargaan pada ajang bergengsi TOP GRC Awards 2021 dengan tema “The Strategic Role of GRC for Business Continuity in Pandemic Covid-19” yang diadakan pada Kamis, 7 Oktober 2021 di Hotel Raffles, Jakarta.

WIKA dinobatkan sebagai TOP GRC 2020 #4 Stars, sementara Direktur Utama WIKA, Agung Budi Waskito terpilih sebagai The Most Committed GRC Leader 2021.

Sekretaris Perusahaan, Mahendra Vijaya menyampaikan apresiasi dan terima kasihnya atas penghargaan yang diberikan pada Perseroan.

Lebih lanjut, ia menekankan bahwa dua penghargaan tersebut menjadi bukti bahwa WIKA mampu mengikuti dan menjalankan perkembangan bisnis terkini dan konsisten berpegang teguh pada implementasi GCG, serta mampu melahirkan terobosan agar bisnis perusahaan kembali melaju pasca pandemi.

“Semoga dengan penghargaan ini, kinerja WIKA, baik dari segi GCG maupun bisnis continuity,  dapat semakin baik dan semakin baik lagi ke depannya,” ujar Mahendra Vijaya, di sela-sela penganugerahan.

TOP GRC Awards merupakan ajang tahunan yang digelar oleh Majalah Top Business untuk menilai penerapan GCG, manajemen risiko, dan kepatuhan yang dikaitkan dengan pencapaian sasaran dan kinerja bisnis perusahaan.

Penghargaan yang diterima oleh WIKA diperoleh setelah melalui serangkaian tahapan yang meliputi; penilaian objektif, analisis dan telah melalui proses wawancara oleh dewan juri  yang melibatkan 880 perusahaan BUMN, perusahaan di pasar modal, swasta nasional atau pun multinasional yang berlangsung sejak 1 Juni hingga 14 September 2021.