Bupati Kuningan Hadiri Peresmian Kuningan Creative

Foto: Kika - CEO Superkeyconsulting, Reni Fitriani. Bupati Kuningan, Acep Purnama. Direktur Kuningan Creative, Hestya Hemawaty

goodmoneyID – Bertempat di Al Kenzie Mayang Catering tanggal 17 September 2022 kemarin, Kuningan Creative di launching dengan berbagai aktivitas yang menggabungkan berbagai komunitas UMKM dan Pelaku Ekraf di Kuningan. Hadir dalam launching Kuningan Creative bpk Bupati Kuningan, Kepala Dinas Porapar Kuningan, Kepala Dinas Koperindag Kuningan, dan undangan lainnya.

Acara yang berlangsung gebyar ini dimeriahkan oleh artis ibu kota dan mendapat dukungan penuh dari Menteri Pariwisata dan Menteri BUMN yang memberikan ucapan selamat.

Foto: Kika – CEO Superkeyconsulting, Reni Fitriani. Direktur Kuningan Creative, Hestya Hemawaty

Penyelenggaraan launching Kuningan Creative tidak terlepas dari peran Founder dan CEO Kuningan Creative Hestya yang bermitra dengan PT Superkey Consulting, perusahaan konsultan bisnis yang berpengalaman dari Jakarta.

Dihadiri oleh 500 lebih pelaku umkm, penggiat ekonomi kreatif dan berbagai pihak lainnya, acara belangsung meriah.

Kegiatan ini mendapatkan dukungan dari pemda Kuningan, Dinas Kopdagperin, Dinas Porapar, JNE, BPJS Ketenagakerjaan, Gudang Garam, Indosat, Yayasan Indonesia Setara (Sahabat Sandi Uno), Bank Kuningan, Universitas Kuningan, Kiocha, Roemah Promosi Indonesia, Mayang catering, Genx Model, Yayasan Mega Citra Kreasi, Mokopi.