Cegah Penularan Corona, Plaza Indonesia Ditutup Mulai 25 Maret – 3 April 2020

goodmoneyID – Pusat perbelanjaan (Mall) Plaza Indonesia Shopping akan ditutup sementara. General Manager PT Plaza Indonesia Stella Kohdong, mengatakan bahwa penutupan sementara ini dilakukan untuk melindungi para Staff, karyawan, serta pengunjung demi menekan persebaran virus corona (Covid-19) yang tiap hari semakin bertambah.

“Kesehatan dan keamanan dari pada area kompleks kami, Tenants & Staff, Komunitas dan Customer merupakan prioritas utama bagi kami,” ujar Stella Kohdong, lewat rilis tertulis, di Jakarta, (24/3).

Selain itu, Plaza Indonesia Shopping juga mendukung upaya pemerintah untuk mencegah penyebaran virus corona (COVID-19) dan anjuran bagi karyawan untuk tinggal di rumah (yang mencakup staf penyewa toko).

Plaza Indonesia Shopping akan tutup sementara terhidung sejak tanggal 25 Maret – 3 April 2020. Namun untuk gerai seperti Pharmacy, FoodHall, dan ATM Center masih tetap dibuka dengan jam opersasional di buka pukul 11.00 pagi dan ditutup pada Pukul 17.00 sore.

Adapun Toko yang melayani kebutuhan dasar yang masih tetap dibuka, berada di LEVEL BASEMENT seperti:

– TheFoodHall Supermarket

– Pharmacy: Guardian, GNC, Century & Natural Farm

– Maybank

– Money Changer: BBC & Dua Sisi

“Semua ATM di LEVEL BASEMENT akan tetap buka operasionalnya, agar dapat melayani kebutuhan Customer  dengan jam operasional, jam Buka pukul 11.00 Pagi, dan jam tutup  pukul 17.00,” kata Stella.

Sementara itu, informasi terkait pembukaan kembali Mallpada 4 April 2020, akan diinformasikan kembali nanti.