Ditangan Makelar, Vespa Primavera Sean Wotherspoon Dijual Rp 150 Juta

Foto: Vespa Primavera tematik fashion yang dirancang Sean Wotherspoon (piaggio)
Foto: Vespa Primavera tematik fashion yang dirancang Sean Wotherspoon (piaggio)
goodmoneyID – PT Piaggio Indonesia (PID) baru baru ini meluncurkan produk terbaru vespa limited edition, yakni Vespa Primavera Sean Wotherspoon Edition. Ini merupakan salah satu motor edisi spesial dengan warna-warna yang sangat meriah, ada lima varian warna yang menempel pada body motor ini dan diproduksi terbatas.

Karena statusnya limited edition dan dirancang oleh desainer terkemuka, Vespa Primavera Sean Wotherspoon dibanderol sekitar 2 kali lipat dari Vespa Primavera biasa di dealer resmi.

Harga asli Vespa Primavera Sean Wotherspoon dealer dibanderol Rp 80 jutaan, namun keunikan vespa ini dimanfaatkan para makelar untuk melambungkan harganya hampir dua kali lipat dari harga aslinya, paling mahal vespa ini dijual bekasnya dengan harga Rp 150 juta.

“Dijual dengan harga Rp 150 juta nego, plat AA (Temanggung). Harga belum termasuk ongkos kirim dan biaya balik nama,” tertulis admin akun instagram jualvespa. 

Sebetulnya antara Vespa Primavera standar dan varian Sean Wotherspoon bisa dibilang hanya beda dari segi tampilan warna dan kulit jok saja, tapi spesifikasi lainnya sama.

Usut punya usut, salah satu hal yang membuat Vespa tersebut  punya harga selangit, Marco Noto La Diega, Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia, mengatakan bahwa jumlah motor ini di Indonesia hanya satu persen dari penjualan Vespa di Indonesia.

Kreativitas Sean Wotherspoon yang luar biasa dan kepribadian Vespa Primavera yang unik dan ikonik berpadu dengan baik dan berhasil membuat setiap orang memandangnya penuh takjub. Kami senang dapat menyambut Vespa Primavera edisi spesial warna-warni yang mempesona dan eklektik ini di Indonesia,” kata Marco Noto La Diega, Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia.