Garap Segmen Milenial, Telkomsel Luncurkan Ilmupedia

Loading

goodmoneyID – Bertepatan dengan peringatan Hari Guru Nasional, Telkomsel meluncurkan Paket Ilmupedia, paket data yang dapat digunakan untuk mengakses aplikasi belajar online, sebagai upaya mendukung anak muda dalam menggali potensi diri mereka, dengan menghadirkan kemudahan akses belajar secara online. Telkomsel terus bergerak maju bertransformasi sebagai digital telco company yang senantiasa mengakselerasikan negeri melalui pemanfaatan teknologi tepat guna di berbagai bidang, termasuk pendidikan.

Vice President Prime Segment Telkomsel Adhi Putranto mengatakan dalam upaya menyebarkan semangat membangun bangsa, anak-anak muda selalu menjadi inspirasi Telkomsel dalam mengembangkan produk dan layanan berbasis digital yang relevan dengan perkembangan zaman. Telkomsel senantiasa mengedepankan prinsip customer-centric untuk memberikan produk dan layanan yang mampu memenuhi kebutuhan tiap pelanggan, dalam hal ini bagi segmen yang juga dikenal sebagai generasi milenial dan generasi z.

Paket Ilmupedia sendiri merupakan paket data senilai Rp25 ribu yang mencakup kuota data sebesar 3GB dengan masa berlaku selama 30 hari. Dapat digunakan secara bebas untuk mengakses aplikasi belajar online RuangGuru dan Cakap serta dalam waktu dekat Quipper dan Bahaso. Paket Ilmupedia dapat diaktifkan oleh pengguna layanan prabayar Telkomsel (SimPATI, Kartu AS, dan LOOP) melalui USSD Menu Browser (UMB) pada *999#, *100#, *567#, *363*844#, aplikasi MyTelkomsel serta dalam waktu dekat dapat dibeli melalui aplikasi LOOPkita, atau akses di Loop.co.id.

Hadirnya Paket Ilmupedia diharapkan mampu membantu generasi muda Indonesia dalam menemukan minat mereka sehingga dapat mengejar cita-citanya di masa depan dan menjadi sumber daya manusia yang unggul di berbagai bidang.

“Telkomsel berkomitmen untuk selalu menjadi enabler bagi generasi muda guna mendorong mereka untuk meningkatkan kualitas diri sehingga menjadi sumber daya manusia berkualitas tinggi yang senantiasa berkontribusi menjadi roda penggerak bangsa dalam menghadapi persaingan yang semakin ketat di era digital ini. Hal ini juga sejalan dengan visi pemerintah yang fokus dalam pembangunan SDM unggul untuk menjadikan Indonesia sebagai salah satu kekuatan ekonomi terbesar di dunia,” pungkas Adhi.