Foto: Jakarta Marketing Week 2023

Loading

goodmoneyID – Memasuki era the new normal, MCorp terus berinovasi mengembangkan tren-tren pemasaran global secara masif. Hal ini membawa perusahaan konsultan pemasaran untuk menghadirkan rangkaian acara selama lima hari yang akan diisi dengan sesi sharing, berbagai pertunjukan dari individu dan komunitas kreatif, pemberian penghargaan, serta pameran karya terbaik dari merek lokal dan global. Seluruh kegiatan ini akan dibuka secara gratis untuk umum pada The 11th Annual Jakarta Marketing Week (JMW) 2023 yang akan digelar kembali pada 14 hingga 18 Juni 2023 mendatang di Grand Atrium Kota Kasablanka, Jakarta Selatan. 

Deputy Chairman MCorp, Taufik membuka Konferensi Pers JMW 2023 secara antusias, “JMW 2023 merupakan tempat yang bagus untuk para penggemar pemasaran (marketing enthusiasts) bisa saling networking sembari menikmati pertunjukan seni dan pameran karya interaktif dari merek lokal dan global di Indonesia.

“Saya berharap melalui acara JMW 2023, merek lokal di Indonesia akan meningkatkan daya saingnya di pasar dan go international,” ucap Taufik Jumat, (06/6).

JMW 2023 akan menampilkan dua sesi dalam sehari, dengan topik yang berbeda-beda yang akan diisi oleh sejumlah panelis terkemuka yang akan menawarkan pembicaraan mendalam mengenai tren pemasaran terkini, strategi inovatif, dan tantangan yang dihadapi dalam mengembangkan merek dan bisnis. Acara ini merupakan panggung di mana para penggemar pemasaran dapat berkumpul, berinteraksi, dan saling bertukar pikiran.

Baik para profesional, pelaku bisnis, maupun individu yang tertarik dalam dunia pemasaran dapat merasakan kesempatan untuk menjalin hubungan, memperluas jaringan, dan mempelajari praktik terbaik dari para ahli di industri ini. 

“Dalam kesempatan ini, kami mengundang seluruh individu, tim, dan perusahaan yang bergerak di bidang pemasaran untuk hadir dan berpartisipasi dalam Jakarta Marketing Week 2023,” imbuh Taufik.

Turut hadir pula Bening Windy Martias (Senior Funding Manager PT Akulaku Finance Indonesia), Bayu Ramadhan (Chief Commercial Officer Bobobox), Foni Walandow (Direktur PT Prisma Harapan), serta perwakilan dari Abang None Jakarta yaitu Adhiputera dalam Konferensi Pers ini sebagai awal permulaan pagelaran JMW23 yang menyediakan kesempatan bagi penggemar pemasaran untuk mencari ilmu, networking, dan berwirausaha dimulai selama lima hari nanti. 

Mewakili sesi pada 3D Ads Go Viral, PT Akulaku FInance Indonesia sebagai perusahaan Financial Technology (fintech) terunggul dan terpercaya menegaskan pentingnya mengonvergensikan teknologi dengan layanan finansial. Bening melihat fenomena tersebut sebagai kesempatan bagi bidang layanan finansial untuk berkembang pesat di tengah kemajuan teknologi yang sudah mulai dimanfaatkan oleh banyak perusahaan. Hal ini pun disetujui oleh Foni selaku Direktur PT Prisma Harapan sebagai layanan periklanan Out-of-home (OOH) seperti Digital Light Emitting-diode (LED) bahwa Prisma memberikan inovasi-inovasi terbaru dengan menjadi pelopor iklan 3D anamorphic di Indonesia. 

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments