Foto: Sesi Diskusi Panel bersama Erwin Arifin (Moderator), Erida Djuhandi (CFO, Ciputra Group), Stefanus Ade Hadiwidjaja (Chief Investment Officer, Indonesia Investment Authority), Ronald Walla (Chairman, APINDO MSME), Fadli Rahman (Director of Strategic Planning and BD, Pertamina Power Indonesia), Andi Kristianto (CEO, INDICO), Andy Zain (Managing Partner, Kejora Capital), dan Richie Wirjan (Foundry Director).

Loading

goodmoneyID – Foundry, sebuah ekosistem yang menghubungkan para pemimpin inovasi di Indonesia, termasuk korporasi, pendiri teknologi, investor internasional, badan regulasi, serta mitra global, telah resmi diluncurkan. Mengusung tema “Indonesia Tech Investment: Unlocking The World’s Best Kept Secret”, menghubungkan lebih dari 200 undangan dari berbagai industri, termasuk para direksi korporasi, pengusaha, investor, key decision makers, dan founder startup.

Foundry sendiri merupakan gagasan yang diinisiasikan oleh Andy Zain, Managing Partner Kejora Capital dan Billy Boen, Founder Young On Top.

Edisi pertama Foundry Mixer ini menampilkan Pameran StartupVault, Networking Nights, dan Diskusi Panel yang membahas investasi teknologi di Indonesia dan menggambarkan masa depan digital negara ini, sejalan dengan berkembangnya ekonomi digital Indonesia yang diperkirakan terus meningkat, tren investasi startup Indonesia dan optimisme dari para investor, serta fakta bahwa Indonesia terus menjadi pasar utama bagi beberapa unicorn berskala regional.

Richie Wirjan, Direktur Foundry, mengatakan, pihaknya melihat bahwa begitu banyak peluang yang dapat dieksplorasi dalam era ekonomi digital saat ini dan nanti.

“Kami percaya pertumbuhan ekonomi digital Indonesia tidak terlepas dari peran penting para pemain di industri ini. Oleh karena itu, Foundry hadir untuk menjadi sebuah wadah yang menghubungkan para pemimpin inovasi di berbagai sektor, mendorong kolaborasi dan pertumbuhan industri secara bersama-sama sehingga dapat membawa dampak yang transformatif untuk bangsa kita Indonesia.” ucap Richie dalam keterangannya, Jumat (9/6).

Anthusiasme pengunjung pun tinggi dari berbagai stakeholders terhadap Foundry dan kami percaya bahwa inisiatif ini akan terus berkembang lewat berbagai kerjasama. Kami sebagai ekosistem Foundry sangat terbuka terhadap berbagai bentuk kolaborasi untuk bersama-sama menumbuhkan industri, terutama di sektor teknologi dan digital Indonesia.

Para pembicara dan panelis yang hadir pada Foundry Mixer pertama antara lain Adrian Hernanto (Pendiri & CEO KedaiPangan), Aloysius Liang (Pendiri & CEO Asa Ren), Andi Kristianto (CEO INDICO), Andy Zain (Managing Partner Kejora Capital), Billy Boen (Pendiri Young On Top), Djonny Suwanto (Pendiri GoCement), Erida Djuhandi (CFO Triputra Group), Fadli Rahman (Direktur Perencanaan Strategis dan Pengembangan Bisnis Energi Baru dan Terbarukan Pertamina), Irwan Tjahaja (Pendiri SWAP), Joseph Eko (CCO Olsera), Ronald Walla (Ketua APINDO MSME), dan Stefanus Ade Hadiwidjaja (Kepala Petinggi Investasi Otoritas Investasi Indonesia/INA).

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments