Kolaborasi Cashlez dan Gramedia, Tingkatkan Efisiensi dan Efektivitas Pembayaran

Loading

goodmoneyID – Perusahaan fintech aggregator pembayaran terpercaya di Indonesia Cashlez, kembali melakukan langkah strategis dengan berkolaborasi bersama Gramedia. Dalam kolaborasi ini, pelanggan Gramedia akan dimanjakan lewat kemudahan transaksi secara langsung dengan cepat dan aman menggunakan kartu debit, kartu kredit dan LinkAja melalui POS Mobile. Kolaborasi diresmikan secara langsung oleh CEO Cashlez Teddy Tee dan Finance Director PT Gramedia Asri Media Herman Kristanto Masman, Selasa (19/11) di Gramedia Matraman.

POS Mobile merupakan layanan terbaru dari Gramedia untuk memudahkan pelanggan dalam melakukan pembayaran. Dengan POS Mobile, pelanggan tidak perlu lagi mencari tempat kasir, mengantri dan menunggu lama untuk melakukan pembayaran, karena setiap staf Gramedia akan dilengkapi dengan CashlezOne yang digunakan untuk pembayaran langsung di tempat.

Teddy Tee mengungkapkan ini merupakan suatu kebanggaan bagi Cashlez dapat dipercaya untuk menjadi mitra strategis oleh Gramedia. Sesuai dengan misi Cashlez untuk menjadi mitra terbaik bagi bank dan non-bank partner serta solusi bisnis dan pembayaran nontunai terintegrasi terbaik bagi para pelaku usaha di semua segmen dalam berbagai industri.

“Diharapkan solusi yang dihadirkan Cashlez di store Gramedia ini dapat meningkatkan efisiensi dan efektivitas pembayaran, sehingga baik pihak Gramedia maupun pelanggan akan merasakan kemudahan dan kenyamanan dalam bertransaksi,” tambah Teddy.

Saat ini, layanan POS Mobile telah tersedia di 27 stores Gramedia yang selanjutnya secara bertahap digunakan di 119 stores Gramedia seluruh Indonesia. Pembayaran yang diterima di POS Mobile diantaranya kartu kredit, kartu debit dan LinkAja, namun akan menerima pembayaran lainnya seperti OVO dan GoPay.

Selain itu, Herman Kristanto Masman mengharapkan kerjasama ini dapat terus berlanjut dengan bertambahnya transaksi e-wallet QR dan kerjasama bank dengan Cashlez. Cashlez tetap terus mengembangkan fitur-fitur yang ada dan lebih cepat dalam proses koneksi payment channel ke setiap cabang-cabang Gramedia.

“Sampai saat ini beberapa partner switching mengajukan penawaran kepada kami, namun kami menilai belum ada yang dapat menyamai Cashlez. Kami berharap Cashlez dapat memberikan support yang maksimal untuk Gramedia,” pungkas Herman.