Mudahkan Pelanggan dalam Bertransaksi, INFORMA Gandeng Cashlez

Loading

Goodmoney – Dalam mewujudkan pembayaran non tunai, sekaligus mendukung program Gerakan Nasional Non Tunai (GNNT) yang dicanangkan pemerintah. Cashlez sebagai perusahaan payment gateway terdepan di Indonesia menggandeng INFORMA untuk memberikan kemudahan bagi pelanggan saat bertransaksi melalui Mobile Cashier.

Melalui Mobile Cashier, pelanggan tidak perlu lagi mencari loket kasir, mengantre, dan menunggu saat pembayaran. Pasalnya staf INFORMA akan dibekali tablet yang telah dilengkapi aplikasi Cashlez dan Cashlez Reader yang digunakan untuk pembayaran langsung di tempat.

Marketing Director Kawan Lama Group Nana Puspa Dewi menjelaskan sebagai ritel furnitur modern, INFORMA terus melakukan perbaikan dari berbagai sisi, salah satunya melalui transformasi digital.

“Sebelumnya INFORMA telah meluncurkan aplikasi mobile yang berisi fitur-fitur penting untuk kemudahan berbelanja. Dan kini INFORMA melanjutkan transformasi tersebut dengan melengkapi staf penjualannya dengan tablet serta Mobile Cashier untuk pelayanan pelanggan yang lebih cepat,” jelas Nana.

Mobile Cashier sekaligus memperkuat komitmen Cashlez dan INFORMA dalam mengurangi penggunaan kertas (paperless), sehingga pelanggan akan mendapatkan struk pembelian melalui email.

“Kerja sama antara Cashlez dengan INFORMA bertujuan untuk memberikan kemudahan dan keuntungan dalam melakukan pembayaran di gerai INFORMA seluruh Indonesia,” terang CEO Cashlez, Teddy Tee.

Teddy menambahkan hadirnya Cashlez di gerai INFORMA menjadikan Cashlez sebagai fintech pertama yang menyediakan layanan Mobile Cashier dengan multi pembayaran terintegrasi pada salah satu perusahaan retail terbesar Indonesia.

Hingga kini, Cashlez telah digunakan lebih dari 4.000 merchants di Indonesia.