Nissan March Arief Muhammad Dilelang Laku Setengah M

Foto: Lelang Nissan March Arief Muhammad (Dok: Instagram Arief Muhammad)

goodmoneyID – Konten Kreator sekaligus YouTuber Arief Muhammad, bikin heboh netizen dimalam idul adha, pasalnya dirinya melelang mobil Nissan March bekas miliknya di akun instagram miliknya. Tak tanggung tanggung mobil Nissan Macrh miliknya pun tembus bid lelang Rp500 juta.

“Setelah membaca masukan dari hampir 10ribu comment, akhirnya gue dan team memutuskan untuk menjual Nissan March yang sudah ganteng dan sehat ini. Kebetulan sudah ada nih calon kuat bahan berikutnya (slide ke-3). Lumayan bisa membantu orang sekaligus dapet konten seru lagi,” tulis Arief Muhammad di akun instagramnya, Senin (17/9).

Beberapa pesohor mulai dari @juragan99, @putrasiregar17 dan @indrakenz masuk dalam peserta lelang, namun lelang di tutup dengan nilai Rp 500 juta dan dimenangkan oleh Mochamad Chandra Kurniawan dengan akun Instagram @charock_crk. Chandra merupakan seorang pegiat otomotif yang cukup aktif dimedia sosial.

“Selamat Bro @charock_crk udah menangin NISSAN MARCH di angka Rp500.000,” tulis Arief.

Arief Muhammad juga bakal membawa mobil Nissan Marchnya langsung ke pemenang lelang sambil membuat konten bareng pemilik baru mobil tersebut.

Padahal, dari penelusuran tim goodmoneyID, harga Nissan March Bekas bahkan tidak lebih dari Rp 100 juta, yakni berkisar Rp70 – Rp90 jutaan.

Karena lelangnya ini, Arief bahkan menjadi tranding topic di twitter, banyak yang membicarakan dirinya bahwa, gabutnya orang kaya memang beda.