Rambah Sorong, GOJEK Hadirkan 3 Layanan

Loading

Goodmoney – Sejak meluncurkan aplikasi pada 2015 silam, GOJEK telah membuktikan bahwa pengemudi ojek dapat melakukan banyak hal, lebih dari sekadar memberikan layanan transportasi. Lewat teknologi, GOJEK meningkatkan taraf hidup jutaan pengusaha mikro termasuk mitra pengemudi, pemilik restoran, pengusaha rumahan dan profesional lainnya.

Kini, penyedia layanan on-demand berbasis aplikasi terbesar di Indonesia ini menginjakkan kaki di Kota Sorong. Sorong memiliki potensi sangat tinggi khususnya dalam sektor UMKM.

Hadirnya GOJEK di Sorong diharapkan dapat memberikan akses yang lebih luas bagi para pelaku usaha lokal agar mendorong roda perekonomian.

“Rekam jejak GOJEK di Indonesia merupakan sebuah contoh bagaimana teknologi mampu membuka peluang untuk akses dan inklusi,” ujar Vice President GOJEK Regional Indonesia Bagian Timur Anandita Danaatmadja

Anandita menambahkan bahwa mereka yang sebelumnya belum tergabung dalam ekonomi modern, melalui teknologi yang dikembangkan GOJEK, akan mampu terlibat dan bahkan terbekali untuk semakin berkembang.

Nantinya GOJEK akan memulai operasinya dengan tiga layanan di Kota Sorong. Antara lain GO-RIDE, GO-FOOD, dan GO-SEND.

Hadirnya layanan GO-RIDE diharapkan dapat membantu kebutuhan mobilitas masyarakat di Sorong, sehingga roda perekonomian daerah pun semakin meningkat perputarannya.

Selain itu, GOJEK berkomitmen untuk mendukung pengembangan sektor UMKM di Kota Sorong.

“Melalui layanan pengantaran makanan GO-FOOD, UMKM di Sorong, khususnya UMKM kuliner punya kesempatan untuk go online. Hal ini sejalan dengan visi Pemerintah Kota Sorong yang mendorong UMKM memanfaatkan perkembangan teknologi untuk memperluas jangkauan pemasarannya,” tutup Anandita.