HOOQ Gandeng IM3 Beri Promo Buy 1 Get 3 Buat Pecinta Film

Guntur Siboro, Country Head HOOQ Indonesia. (foto: Gio/goodmoneyID).

goodmoneyID – HOOQ, layanan video-on-demand pertama dan terbesar di Asia Tenggara jalin kerjasama dengan Indosat Ooredoo melalui IM3. Kerja sama ini bertujuan memberikan penawaran istimewa untuk pecinta film di Indonesia, dengan menghadirkan promo menarik yang disediakan oleh IM3 Ooredoo.

Melalui kerjasama ini penonton HOOQ yang mnggunakan IM3 Ooredoo mendapatkan promo Buy 1 Get 3, dimana masa berlangganan akan tiga kali lebih murah dan lama dari harga awal saat berlangganan baik harian, mingguan, ataupun bulanan.

Guntur Siboro, Country Head, HOOQ Indonesia mengatakan kerjasama ini merupakan salah satu strategi HOOQ untuk meningkatkan kualitas layanan dengan menyediakan berbagai metode pembayaran yang menjadikan HOOQ sebagai layanan video-on-demand dengan metode pembayaran paling komprehensif saat ini.

“Kami sangat senang dapat bermitra dengan IM3 Ooredoo. Pertumbuhan HOOQ yang positif merupakan kesinergian dari strategi, kemitraan, dan inovasi yang tepat. HOOQ juga ingin menjangkau lebih banyak pelanggan di Indonesia,” ujar Guntur di Jakarta, (27/1).

Sementara itu bagi IM3 Ooredoo kerjasama ini diharapkan semakin menguatkan citranya sebagai kartu pilihan anak muda di Indonesia.

Ritesh Kumar Singh, Chief Marketing Officer Indosat Ooredoo mengatakan IM3 Ooredoo berusaha menghadirkan layanan mobile internet yang terpercaya, aman, dan transparan bagi segmen pemuda milenial yang digital savy.

IM3 Ooredoo yang telah meluncurkan solusi inovatif dan kemitraan seperti literasi digital dengan Facebook, Google Telephone dan Snapchat, dengan bangga membawa 35 ribu jam film Hollywood, regional, dan lokal milik HOOQ di jaringan kuat 4G Indosat Ooredoo bagi para pelanggan.

Adapun promo yang akan diberikan untuk penonton HOOQ yang memakai kartu IM3 Ooredoo yakni, mendapat promo buy 1 get 3, beli satu hari dapat tiga hari tambahan. Beli satu minggu dapat tiga minggu tambahan, dan  beli satu bulan juga gratis tiga bulan.

Cara mendapatkan promo ini cukup mudah pertama Instal aplikasi HOOQ di playstore atau appstore, kedua buka aplikasi, kemudian sign up menggunakan kartu IM3 Ooredoo dan, click masuk. Promo akan otomatis masuk ketika anda membelinya.

Pelanggan bisa menikmati promo Buy 1 Get 3 dengan memotong pulsa untuk menikmati film-film dan serial terbaik dari HOOQ. Pelanggan dapat menikmatinya di mana saja dengan jaringan 4G Indosat Ooredoo.