Kata-Kata Motivasi Dari Pebisnis Sukses dan Influencer Indonesia

Foto: Pebisnis Sukses Alm Bob Sadino

goodmoneyID – Untuk memulai sebuah usaha, selalu diperlukan penyemangat dan juga mental yang penuh semangat. Baik itu dalam bentuk tindakan nyata maupun hanya sekedar kata-kata mutiara penambah percaya diri saja.

Untuk selalu bersemangat dalam menjalankan bisnis atau suatu usaha, kamu bisa menggunakan beberapa kata motivasi bisnis yang berasal dari pengusaha sukses dari Indonesia. Berikut ini contohnya!

Kata Motivasi dari Bob Sadino

“Berhenti membuat rencana, MELANGKAHLAH!”

“Banyak orang tanya, “Bisnis apa yang BAGUS?” Jawabnya, “Bisnis yang bagus adalah yang DIBUKA, bukan yang ditanyakan terus.”

“Kegagalan adalah bumbu kehidupan. Kegagalan membuat kita bisa menjadi manusia yang tangguh.”

“Kemauan harus dilandasai dengan tekad yang bulat dan harus berani dalam mengambil peluang yang ada.”

“Orang Goblok itu ga banyak mikir yang penting melangkah, Orang pintar kebanyakan mikir akibatnya tidak pernah melangkah.”

Arief Muhammad

“Jangan banding-bandingin kehidupan kita dengan kehidupan orang lain. Bisa saja teman kita sebenarnya kesepian dan enggak bahagia, makanya nongrong keluar terus. Bisa jadi mereka maksain nongkrong pakai duit pinjaman, terus di akhir bulan bingung bayarnya, lalu otaknya mumet dan hidupnya berantakan. Atau bisa juga hidup mereka memang beneran bahagia, kamunya saja yang busuk hati enggak bisa lihat orang happy.”

“Cari teman jangan cuma yang hebat-hebat saja, tapi yang bikin happy dan bikin nyaman juga. Yang bisa jadi telinga dan tong sampah kapanpun ketika dibutuhkan.”

“Enggak semua orang benci kamu. Semangat yaa. Ada keluarga juga yang siap jadi bantalan dan bantuan kalau kenapa-kenapa.

Sandiaga Uno

“Pendidikan merupakan bekal yang sangat penting bagi setiap insan. Oleh karena itu, kesejahteraan guru dan tenaga didik harus terfasilitasi dengan baik.”

“Bangsa ini butuh lebih banyak lagi milenial-milenial yang dapat berkontribusi secara konkret. Dengan penuh keyakinan saya akan terus mengawal potensi ini demi terwujudnya Indonesia yang adil dan makmur dari tangan anak-anak mudanya.”  

“Sebagai generasi penerus bangsa, anak-anak muda harus berani berinovasi menciptakan suatu karya atau gerakan yang dapat membuka lapangan kerja bagi masyarakat.”  

“Semuanya sukses di bidangnya karena mereka memiliki kecintaan dengan apa yang mereka lakukan. Pesan saya untuk anak-anak muda yang ingin sukses: Whatever you do, do what you love, and love what you do. Kerjakan bidang yang kita cintai dan nikmati.”  

“Sebagai bangsa yang besar serta berbagai karunia pesona keindahan alamnya, kita harus partisipatif-kolaboratif dalam mengelolanya kekayaan ini.”