KoolKost, Harga Irit Fasilitas Komplet

(kiri) Angkit Lalwani, Angkit Lalwani, Head Of Busines Koolkost. (foto: Gio/goodmoneyID).

goodmoneyID – Menempati kos nyaman dan fasilitas lengkap yang dapat menunjang aktivitas keseharian menjadi dambaan para urban. Ini yang dimanfaatkan Reddoorz, dengan meluncurkan aplikasi Koolkost.

Angkit Lalwani, Head Of Business Koolkost, mengatakan, untuk menjadi mitra Koolkost salah satu pertimbangannya adalah lokasi yang strategis. Tujuannya untuk menunjang mobilitas para penghuni kos.

“Kami tentukan harga sesuai dari mitra kami, tentunya melihat juga lokasinya strategis atau tidak, dan fasilitas yang ditawarkan. Saat ini kisaran harganya 3 jutaan, tapi pasti nanti kita akan ikuti harga pasar jika konsumen kami sudah banyak,” ujar Angkit di Jakarta, (23/1).

Manfaat Koolkost telah dirasakan oleh Christian Adiwena, Mitra Koolkost di AEON BSD, Tangerang Selatan.

“Sejak bekerja sama dengan RedDoorz dalam program uji coba KoolKost, kos milik saya menjadi bukti adanya peningkatan hunian terus menerus hingga lebih dari 50%. KoolKost membantu saya untuk memasarkan kos ke masyarakat dengan lebih luas. Selain memperbaiki tata letak ruangan dengan perabotan yang berkualitas,” kata Christian.

Buat kamu yang ingin ngkos di Koolkost cukup bayar dengn  biaya perbulan sekitar 3 jutaan rupiah, dan sudah bisa menikmati fasilitas yang sangat komplit antara lain, free Wifi, gratis air mineral, dan pembersihan berkala kamar satu minggu sekali. Selain itu peralatan kamar seperti, kasur, kemari, meja dan lain-lain serta kamar mandi dengan air hangat.